1. Tucked On Pasmina Velvet Hijab
 

https://www.instagram.com/xolovelyayana/

Model hijab ini sedang trend dikalangan para hijabers muda, karena cara pemakaiannya yang simple. Dapat dikombinasikan dengan outfit dress atau casual yang longgar.

2. Half Tail Pashmina Satin Berenda
 

https://www.instagram.com/xolovelyayana/

Style hijab ini sangat sesuai untuk kamu yang super feminim. Looknya mungkin terlihat cukup rumit dengan banyak lilitan. Namun, sesungguhnya tidak sesulit yang dilihat, cukup lilitkan bagian pashmina yang lebih panjang ke belakang kepala, dan biarkan sisanya terurai.

3. Modest Hijab Syar’I dengan Pasmina
 

https://www.instagram.com/xolovelyayana/

Tampil syari juga dapat dilakukan dengan menggunakan hijab pashmina loh. Caranya simple, ambil bagian terlebar hijab untuk menutup bagian dada. Ikatkan Ujung yang lain pada bagian belakang kepala. Agar lebih rapi gunakan inner ciput ya.

4. Minimalist Hijab dengan Tambahan Accesories
 

https://www.instagram.com/xolovelyayana/

Ladies, walaupun berhijab, kamu tetap dapat menggunakan accessories yang kamu suka loh. Coba contek gaya Ayana Moon yang satu ini. Dengan minimalis hijab dan anting-anting tetap terlihat trendi layaknya gaya girlband korea versi syarinya ya.

5. Hijab Segi Empat Rusia
 

https://www.instagram.com/xolovelyayana/

Diintip dari Ayana Moon Instagram, dia selalu tampil dengan warna Pastel dan Peach yang kalem dan cerah. Kali ini, Ayana Moon mencoba mengaplikasikan warna tersebut ke dalam style hijab segi empat ala Rusia yang cenderung ramai dengan motif floral dan warna yang sedikit gonjreng. Ajaibnya, style ini malah terlihat lebih menarik digunakan Ayana Moon. Cukup merangkai hijab dengan memelintir ke arah depan dan kombinasi make up khas Korea yang sangat girly dan natural.
 
Bagaimana ladies? Style hijabnya cukup menawan dan sangat menginspirasi ya? Cocok digunakan untuk gaya sehari-sehari, yang penting disesuaikan dengan pemilihan warna yang sesuai dengan undertone kulit kamu.