Perusahaan ini menunjuk PT. Sinar Kreasi Makmur (Stylemate Indonesia) sebagai distributor resmi khusus mesin yang bernama Stylemate ini. Hadirnya Nail Art Printer ini ditandai dengan acara pembukaan dan peluncuran produk yang dilaksanakan pada hari Selasa, 29 Januari 2019.

Nail Art Printer ‘Stylemate’ Akhirnya Hadir di Indonesia

Berlokasi di Gold Coast Office Tower Eiffel, Pantai Indah Kapuk, acara ini dihadiri oleh para klien maupun rekan bisnis PT. Sinar Kreasi Makmur. Acara dibuka oleh Keisha Tanika Putri, selaku Head of Marketing & Communications Stylemate Indonesia.
 

Nail Art Printer ‘Stylemate’ Akhirnya Hadir di Indonesia
baca juga

Dalam acara, Keisha Tanika Putri menjelaskan, “Produk ini merupakan inovasi baru dalam dunia kecantikan, khususnya untuk Nail Art. Stylemate ini bisa menjadi sebuah solusi untuk para pemilik bisnis Nail Art salon, dimana selama ini keluhan customer untuk proses nail art cukup lama, berlangsung selama 3 jam. Dengan produk ini, hanya membutuhkan proses cetak desain selama 30 detik saja untuk 1 kuku. Sangat efektif dan efisien.” Ujarnya.

Nail Art Printer ‘Stylemate’ Akhirnya Hadir di Indonesia

Nail Printer Stylemate Indonesia ini hadir dalam 2 (dua) varian warna, hitam dan emas. Dengan berat hanya 1kg, memungkinkan untuk dibawa kemana saja dan bisa melakukan nail art kapan saja.