Kombinasi Kebaya Warna Kuning Kunyit

Kombinasi Kebaya Warna Kuning Kunyit
source: https://instagram.com/inspirasi_kebaya

Penampilanmu akan semakin cerah dan bersinar dengan memakai kombinasi kebaya warna kuning kunyit. Kebaya dengan kombinasi blouse ini tidak akan membuatmu terlihat norak. Sementara warna kuning biasanya memang cocok dipadukan dengan warna coklat, jadi kamu bisa memadukan kebaya warna kuningmu ini dengan kain jarik warna coklat. Warna kuning yang sudah cukup mencolok ini, membuatmu tak perlu lagi menggunakan banyak aksesoris. Sedangkan untuk pilihan sandal, kamu bisa menggunakan sandal yang berwarna senada dengan kain jarik atau bisa mengenakan sandal warna silver yang cenderung netral.

Kebaya dengan Songket

Kebaya dengan Songket
source: https://instagram.com/inspirasi_kebaya

Pemilihan warna kebaya tropis sangat cocok untuk perempuan yang memiliki kulit kuning langsat. Warna-warna tropis seperti hijau, kuning, pink dan warna hangat seperti warna orange, coklat, dan merah sangat disarankan untuk perempuan yang memiliki warna kulit kuning langsat karena dapat menonjolkan warna kulit serta dapat membuat tampilan semakin cerah dan segar tentunya menambah cantik penampilan kamu. Kombinasi warna kuning dengan songket maroon semakin membuat tampilan lebih cerah.

baca juga

Kebaya Kombinasi Warna Kuning

Kebaya Kombinasi Warna Kuning
source: https://instagram.com/inspirasi_kebaya

Kebaya model peplum memiliki lipatan di bagian bawahnya sehingga terlihat mengembang. Bagi wanita bertubuh gemuk, kebaya peplum bisa menyamarkan perut. Sedangkan untuk yang berbadan kurus, kebaya peplum dapat membuat tubuh terlihat lebih berisi. Paduan yang tepat untuk kebaya peplum adalah rok span atau kain yang pas di tubuh.

Cerahkan harimu dengan kebaya peplum tops warna kuning terang. Dijamin kamu akan terlihat bersinar. Selain model peplum, kamu juga bisa kombinasi warna kuning dengan hiasan selendang di bagian bahu yang bisa membuat kamu makin memukau.




(Editor/Rizki Astuti)