Rendah Kalori

Rendah Kalori

Buah jeruk lemon untuk diet sudah menjadi kebiasaan yang baik saat menjalankan ritual diet. Jeruk lemon menjadi salah satu buah dengan kalori terendah, dalam 100 gram jeruk lemon, kandungan kalori yang terdapat di dalam jeruk lemon hanya sekitar 30 kalori saja. Hal ini yang membuat jeruk lemon sangat diminati orang-orang yang sedang menjalankan diet tersebut.

Kaya Serat

Kaya Serat

Jeruk lemon mengandung banyak serat, kandungan serat di buah lemon inilah yang sangat efektif untuk mengurangi lemak dalam tubuh. Selain itu mengkonsumsi jeruk lemon dapat memperlancar pencernaan tubuh kalian loh. Jeruk lemon untuk diet caranya adalah minum perasan air hangat dengan campuran buah lemon pada pagi hari, air juga dapat diminum setiap hari.

baca juga

Membersihkan Kotoran dalam Usus

Membersihkan Kotoran dalam Usus

Fungsi usus adalah memproses makanan, melakukan penyerapan dengan baik serta buang air lancar, tetapi usus tidak dapat membersikan dirinya sendiri. Masih banyak sisa makanan yang menempel pada usus, dan sedikit makin sedikit menambah berat badan kalian ladies. Limbah makanan yang menempel tersebut jika terus-terusan didiamkan akan dapat menjadi penyakit. Salah satu manfaat jeruk lemon untuk diet adalah jeruk lemon dapat membersihkan sisa-sisa limbah makanan yang masih menempel pada usus tersebut,.

Menekan Rasa Lapar

Menekan Rasa Lapar

Mempunyai kebiasaan makan berlebih dapat membuat berat badan kalian berlebih juga, dari makanan berat hingga camilan sangat berpengaruh dalam kenaikan berat badan. Salah satu cara untuk menahan rasa lapar kalian dapat menggunakan jeruk lemon. Air perasan jeruk lemon mampu menahan rasa lapar dan mmemberikan efek kenyang lebih lama, hal tersebut dapat membantu tubuh tidak terlalu banyak makanan yang masuk kedalam tubuh dan mengurangi penumpukan lemak penyebab berat badan berlebih.