Daily Facial Moisturizer SPF15 Cetaphil

Daily Facial Moisturizer SPF15 mengandung AHA dan salicylic acid yang mampu menghaluskan dan mengembalikan tekstur dari bekas jerawat. Selain itu, produk ini mengandung Fluidactiv yang dapat mengontrol produksi minyak pada kulit sehingga dapat mengurangi timbulnya jerawat baru.

Daily Facial Moisturizer SPF15 Cetaphil

Oil-Free Moisturizing Lotion COSRX

Pelembab dari COSRX ini memang diformulasikan khusus untuk kulit wajah yang sensitif, iritasi dan juga berjerawat. Oil-Free Moisturizing Lotion COSRX ini memilki kandungan bebas minyak serta tingkat ph 5,5 sehingga sangat cocok untuk  kamu yang ingin mengatasi masalah jerawat.

Oil-Free Moisturizing Lotion COSRX
baca juga

Wardah Purifying Moisturizer Gel

Salah satu pelembab dari wardah ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki kulit wajah berminyak. Dengan kandungan utamanya eksta Witch Hazel akan membuat kulit wajahmu menjadi lebih lembab dan mampu mengecilkan pori-pori.

Wardah Purifying Moisturizer Gel juga mengandung  provitamin B5, humectant dan vitamin E. Sehingga bisa memberi hidrasi pada kulit dan membantu kulit dari serangan radikal bebas juga mampu mencegah munculnya jerawat.

Wardah Purifying Moisturizer Gel

The Body Shop Tea Tree Mattifying Lotion

The Body Shop Tea Tree Mattifying Lotion memiliki formula yang ringan sehingga mudah menyerap dan menghidrasi kulit sampai ke dalam pori-pori yang dapat mengurangi risiko munculnya masalah kulit seperti jerawat juga mampu merangsang pembentukan jaringan kulit baru  yang rusak akibat jerawat.

Produk ini memiliki tekstur yang sangat halus sehingga tidak akan meninggalkan rasa berminyak pada kulit saat pemakaian.

The Body Shop Tea Tree Mattifying Lotion
baca juga

Sebamed Clear Face Care Gel

Sebamed Clear Face Care Gel memiliki ph 5,5 sama seperti ph kulit sehat, produk ini mampu menyeimbangkan dan memperkuat lapisan pelindung alami kulit, sehingga dapat membantu mengusir bakteri penyebab jerawat. Produk ini ini mengandung hyaluronic acid dan lidah buaya yang bertugas untuk memberikan banyak kelembapan pada kulit, serta allantoin dan panthenol yang dapat menenangkan dan merawat kulit yanmenjadikannya lembut dan elastis.

Selain itu, produk ini bebas dari kandungan minyak dan juga pengelmusi yang dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit seperti jerawat, radang dan komedo. 

Sebamed Clear Face Care Gel

Nah, itulah beberapa rekomendasi pelembab wajah bagi pemilik jenis kulit wajah berminyak dan berjerawat yang bisa kamu pilih, Ladies! Selamat mencoba!