1. Tidak Disarankan untuk Ladies yang Memiliki Kulit Sensitif

Walaupun sulam alis banyak memiliki manfaat seperti dapat menggantikan alis menjadi lebih baik, menghemat pembelian alat make up, membuat lebih percaya diri, dan lain sebagainya, Tapi ladies juga harus mengetahui terlebih dahulu tentang kulit ladies yang akan disulam, seperti sensitif atau tidak? Jika kulit ladies sensitive sebaiknya tidak melakukan sulam alis. Dikhawatirkan tinta yang akan masuk pada kulit ke-2 wajah kalian itu akan berkontraksi dan menimbulkan hal yang tidak diinginkan.

1. Tidak Disarankan untuk Ladies yang Memiliki Kulit Sensitif
source: https://www.dictio.id/t/apa-efek-samping-dari-sulam-alis/64424

2. Tidak Dilakukan Saat sedang Haid

Ladies yang ingin sulam alis namun sedang haid harus lebih bersabar menunggu lebih dari 10 hari dulu untuk melakukan sulam alis. Saat sedang haid kulit menjadi sensitive, dan ladies disarankan untuk tidak melakukannya.

baca juga

3. Tidak Tergiur dengan Salon Sulam Alis Murah

Saat ini banyak sekali salon-salon yang menawarkan sulam alis dengan harganya yang sangat terjangkau. Untuk menghasilkan hasil terbaik dan tidak menimbulkan kekecewaan, ladies di sarankan untuk tidak tergiur begitu saja dengan harga yang ditawarkan. Banyak salon alis professional yang ladies bisa pilih agar tidak ada lagi keraguan untuk menyulamnya. Walaupun harganya cukup mahal, pasti ladies akan berbahagia dengan hasilnya. Kisaran harga sulam alis di salon professional biasanya berkisar mulai dari Rp1 juta - Rp10 juta.

3. Tidak Tergiur dengan Salon Sulam Alis Murah
source: https://lovelyniasulamalis.com/6147-2/

4. Tidak Disarankan untuk Ladies yang Memiliki Penyakit Diabetes

Sepertinya untuk ladies yang memiliki penyakit diabetes harus lebih bersabar untuk konsultasi terlebih dahulu, karna sulam alis tidak disarankan untuk ladies yang memiliki penyakit diabetes ini. Namun jika ladies tetap ingin menyulamnya, ladies harus konsultasi ke Dokter terlebih dahulu.

baca juga

5. Konsultasi dengan Ahli Sulam

Menyulam alis memang tidak boleh asal, agar sulam alis tidak gagal dan saat selesai hati ladies bisa terpuaskan. Sebelum memulai menyulam ladies harus konsultasi terlebih dahulu dengan Ahli Sulam, agar ladies bisa mengetahui karakter alis seperti apa yang cocok untuk ladies dan akhirnya mendapatkan bentuk sulaman alis yang memang diinginkan. Jika ladies menginginkan sulam alis natural juga bisa lho untuk dikonsultasikan dengan Ahli Sulam.

5. Konsultasi dengan Ahli Sulam

Itulah 5 hal yang harus ladies perhatikan sebelum memulai untuk menyulam alis, Beautynesian. Bagaimana apa setelah ini semakin semangat untuk menyulam alismnya? Jangan lupakan 5 hal diatas ya Beautynesian!