Desain Arab

Desain henna arab memiliki ciri khas yaitu motif bunga dan juga motif daun. Selain itu, desainnya tidak memenuhi tangan. Desain ini cukup banyak diminati oleh calon pengantin untuk membuat tampilan terlihat lebih cantik di hari spesial. Desain ini tidak begitu rumit, sehingga proses pembuatannya tidak memakan waktu yang lama.
Desain Arab

Desain Mandala

Henna berwarna putih memang sedang banyak diminati beberapa tahun terakhir ini. Henna dengan desain single mandala ini bisa jadi referensi buat kamu yang suka dengan model yang simple. Meski simple, namun desain ini membuat tangan kamu terlihat sangat cantik, coba kamu tambahkan aksesoris dengan menggunakan kuku palsu yang semakin membuat tampilan kamu terlihat lebih mewah.

Desain Mandala
baca juga

Desain Asimetris

Desain henna tidak harus dengan pola yang simetris saja. Kamu bisa mencoba desain henna yang asimetris ini. Keindahan dari motif ini terletak pada polanya yang asimetris. Kamu bisa menambahkan swaroski pada beberapa titik yang mengikuti garis gambar agar tampilan kamu terlihat lebih glamour, namun tetap elegan.

Desain Asimetris

Desain India

Henna dengan desain India juga cukup banyak digemari karena memiliki motif yang sangat beragam mulai dari desain yang sederhana sampai dengan desain yang rumit. Henna dengan desain India ini biasanya sering memiliki gambar tokoh di belakang tangan atau ditengah-tengah tangan. Henna ini memang cukup memakan waktu yang lama dalam proses pembuatannya, karena memang cukup rumit, bahkan ujung-ujung jari juga tidak luput untuk digambar.

Desain India
baca juga

Desain Henna Berwarna

Desain henna dengan warna-warna yang menonjol seperti maroon yang dipadukan dengan emas ini membuat desainya terlihat lebih menarik. Banyak para pengantin perempuan yang menggunakannya di hari spesialnya sehingga terlihat lebih unik dan juga cantik.

Desain Henna Berwarna

Itulah beberapa desain henna yang bisa jadi referensi buat kamu yang akan menikah. Pilihlah sesuai dengan keinginanmu, Ladies!