Diet Sehat ala Adele

Adele dikenal sebagai salah satu penyanyi yang memiliki badan besar. Diketahui bahwa Adele nampak lebih kurus dari bobot awalnya. Ternyata ladies, Adele melakukan diet dan turun hingga 33lb. Makanan untuk diet sehat ala Adele adalah dengan selalu memasak makanan sehat yang kaya sayur dan buah, jika harus makan makanan instan Adele selalu memilih yang banyak mengandung sayur dan buah. Selain itu Adele juga menghindari keberadaan gula dan karbohidrat dalam pola makanannya.

Diet Sehat ala Adele
source: https://id.pinterest.com/

Diet Cepat ala Heechul Super Junior

Heechul salah satu member boyband asal korea selatan ini melakukan diet yang cepat dan ekstrim untuk bisa menurunkan berat badannya dalam waktu singkat. Usaha ini pun berhasil, Heechul berhasil menurunkan bobot tubuhnya sebanyak 7 kg hanya dalam waktu 2 minggu lho ladies. Ladies mau tau rahasianya ? Ternyata makanan untuk diet cepat ala heechul adalah dengan mengonsumsi tahu atau tofo, hal ini disebabkan kacang kedelai akan membuat dirinya kenyang namun tetap rendah kalori

Diet Cepat ala Heechul Super Junior
source: https://www.instagram.com/kimheenim/
baca juga

Diet Ketat Pasca Melahirkan ala Nia Ramadhani

Siapa yang tidak mengenal artis Nia Ramadhani? Walaupun sudah memiliki anak 3, Nia Ramadhani memiliki badan seperti anak remaja. Rahasia dari tubuh idealnya adalah melakukan diet ketat pasca melahirkan. Ketika anak ketiganya lahir, Nia berhasil menurunkan berat badannya dan kembali dalam bentuk ideal hanya dalam kurun waktu 4 bulan.

Menu makanan untuk diet ketat ala Nia Ramadhani adalah ia hanya memakan omelet tanpa nasi untuk sarapan, ayam tanpa nasi utuk menu makan siang dan alpukat yang dicampur susu kental manis untuk menu makan malam.

Diet Ketat Pasca Melahirkan ala Nia Ramadhani
source: https://www.instagram.com/ramadhaniabakrie/

Diet Ketat Pasca Melahirkan ala Astrid Tiar

Artis lain yang melakukan diet ketat pasca melahirkan adalah Astrid Tiar. Saat sebelum melahirkan ia memiliki berat bada 87 kg, akibatnya ia menjadi tidak percaya diri untuk keluar rumah. Astrid Tiar pada kahirnya melakukan diet ketat dengan mengubah pola masakannya menjadi makanan dari yang digoreng menjadi direbuh atau dibakar, meminimalisir penggunaan bumbu masakan dan banyak mengonsumsi sayur dan buah. Serta tidak lupa melakukan olahraga sit up dan lari 30 menit setiap harinya. Dengan melakukan kedua hal itu, Astrid Tiar berhasil menurunkan 39 kg hanya dalam waktu 3 bulan.

Diet Ketat Pasca Melahirkan ala Astrid Tiar
source: https://www.instagram.com/astridtiar127/
baca juga

Diet ala Seolhyun AOA

Seolhyun adalah salah satu idol korea wanita yang memiliki tubuh yang berhasil membuat banyak orang iri. Pelantun lagu 'Bingale Bangle' yang beberapa waktu lalu berhasil menjadi salah satu pengisi acara dalam penutupan asian paragames Indonesia memiliki badan sexy dan tinggi dengan proporsi tubuh yang ideal. Seolhyun melakukan diet ketat untuk mendapatkan tubuhnya, yaitu dengan mengonsumsi dua buah ubi manis rebus untuk sarapan, dua potong dada ayam untuk menu makan siang dan tiga buah telur rebus untuk menu makan malam. 

Diet ala Seolhyun AOA
source: https://id.pinterest.com/

Diet Master Cleanse ala Beyonce

Penyanyi terkenal dunia Beyonce ternyata melakukan sebuah diet yang bernama Master Cleanse lho ladies untuk mendapatkan tubuh idealnya. Untuk melakukan diet ini Beyonce mengonsumsi banyak air putih, sirup maple dan jus lemon dalam waktu selama 14 hari. Hasil dari kerja kerasnya ini ia berhasil menurunkan sebanyak 10 kg hanya dalam waktu 2 minggu. Sungguh menakjubkan ya ladies.

Diet Master Cleanse ala Beyonce
source: https://www.instagram.com/beyonce/