Rok Lilit Batik

Rok lilit batik menjadi salah satu fashion ikon yang bisa kamu padu padankan untuk gaya OOTD kamu, lho! Kamu bisa menyesuaikan jenis baju atasanmu dengan model rok batik pendek ini. Misalnya dengan mengenakan blouse, dengan model tali di pinggang seperti gambar berikut ini. Gaya satu ini bisa kamu andalkan sebagai gaya OOTD untuk hangout ataupun ke kampus.
Rok Lilit Batik
source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/592264c3aeae68d70b8ec118_m

Rok Songket

Kebanyakan perempuan mengandalkan rok songket sebagai OOTD ke kondangan. Nah, buat kamu yang ingin tampil beda dengan model rok batik pendek, kamu bisa mencoba mix and match rok batik songket dengan blouse untuk gaya OOTD kamu. Supaya penampilan kamu semakin sempurna, kamu bisa memakai sepatu wedges degan warna yang kamu sesuaikan dengan warna blouse kamu.

Rok Songket
source: https://www.balimall.co.id/wp-content/uploads/2017/04/Rok-Songket-Part-17-Tosca-model.jpg
baca juga

Rok Batik Rampel

Buat kamu yang suka gaya simpel tapi tetap ingin terlihat feminin, kamu bisa mencoba gaya OOTD dengan model rok pendek batik rampel dengan atasan polos seperti gambar berikut ini. Gaya satu ini dijamin bisa bikin penampilan kamu terlihat fashionable tapi tetap simpel, khususnya untuk gaya OOTD ke kampus.

Rok Batik Rampel
source: https://ds393qgzrxwzn.cloudfront.net/resize/m600x500/cat1/img/images/0/ufGcMkQuwX.jpg

Rok Midi Batik

Rok midi banyak dipakai oleh para pecinta fashion. Terbukti banyak yang mencoba mix and match dengan model rok midi ini. Nah, buat kamu yang ingin tampil beda, kamu bisa juga mencoba untuk memakai rok midi batik supaya dapat tampil fashionable. Rok dengan model 7/8 ini juga sangat cocok jika kamu menggunakan highheels ataupun sneaker.

Rok Midi Batik
source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/590ebcc5b81b408f08c6b5f0_m
baca juga

Peggy Batik Skirt

Ingin tampil moderen dengan model rok batik pendek? Kamu bisa mencoba mengenakan Peggy Batik Skirt berikut ini. Tidak hanya memiliki banyak corak dan model, Peggy Batik Skirt juga bisa menjadi pilihan kamu bagi yang ingin berbusana moderen tapi tetap tidak meninggalkan kesan tradisionalnya.

Nah, untuk atasannya sendiri, bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu, Ladies. Misalnya untuk gaya ke kampus, kamu bisa mencoba mix and match dengan blouse polos atau untuk hang out, bisa kamu mix and match dengan kaos polos.

Peggy Batik Skirt
source: https://s2.bukalapak.com/img/796498988/w-1000/Peggy_Batik_Skirt_In_Red.jpg

Nah, kira-kira gimana, Ladies, sudah menentukan ide model rok batik pendek mana yang menurut kamu bisa membuat gaya kamu makin oke setiap harinya?