1. Innisfree Green Tea Seed Serum, Innisfree Serum Paling Favorit di Indonesia


source: innisfreeworld.com

Formula untuk serum yang satu ini didapat setelah mempelajari berbagai varietas teh hijau di Korea, jumlahnya lebih dari 2000. Varietas teh hijau dari Pulau Jeju akhirnya terpilih sebagai yang terbaik. Nutrisi dari perasan daun dan biji teh hijau Jeju membuat kulit wajah terjaga kelembapannya serta terlihat cerah berseri dari dalam.

Gunakan Green Tea Seed Serum sebagai serum tahap pertama setelah membersihkan wajah untuk menjaga kelembapan kulit. Cukup 1 pump saja lalu aplikasikan produk ke seluruh wajah dan leher dengan pijatan lembut untuk membantu proses penyerapan.

Super hydrating, serum ini cocok buat pemilik kulit kering. Buat kamu yang kulitnya berminyak, tenang saja karena serum ini tidak bikin muka oily. Selain itu, aromanya menenangkan. Pantas, deh, banyak wanita Indonesia yang suka produk ini.

Harga: Rp 340.000 (ukuran 80ml)
 

2. Innisfree Jeju Pomegranate Revitalizing Eye Serum


source: makeupandbeauty.com

Jeju Pomegranate Revitalizing Eye Serum menggunakan formula dari buah delima Jeju, segar untuk kulit sekitar mata dan menjadikannya cerah, kenyal, serta lembut. Asam ellagic yang ada di dalam sari buah delima Jeju diklaim mampu memperlambat tanda penuaan yang disebabkan oleh iritasi luar serta menjadi kekuatan defensif kulit agar menjaganya tetap sehat.

Serum mata ini teksturnya lembut dan seperti gel. Tidak bikin lengket, tidak bikin berminyak, serum ini terasa ringan di kulit. Baiknya gunakan saat malam, pakai secukupnya dan tepuk lembut di area mata. Serum ini mudah sekali menyerap di kulit dan hasilnya bisa mencerahkan ‘mata panda’.

Harga: Rp 370.000 (ukuran 30ml)
 

baca juga

3. Innisfree Eco Science Serum


source: jeju.com.vn

Eco Science Serum mengandung vitamin dan mineral seaweed dan gulfweed dari laut Jeju yang berfungsi sebagai anti-aging alami. Sementara teknologi Bio Sea Plant Science™ dalam formulanya mengaktifkan kandungan low molecular dalam rumput laut melalui proses fermentasi, ini mampu memberikan energi vitalitas pada kulit dan membantu kulit memperkuat dirinya sendiri.

Mendapat sertifikat Eco-Cert dari Perancis, serum ini terbukti bisa menambah elastisitas kulit. Selain itu, serum anti-aging ini free parabens, synthetic colorants, mineral oil, imidazolidinyl urea, artificial fragrances, serta animal ingredients. Dan berbeda dari serum kebanyakan yang bening transparan atau putih creamy, produk yang ini justru berwarna cokelat. Sementara aromanya seperti jeruk segar.

Baiknya gunakan waktu malam, aplikasikan setelah menggunakan toner usai cuci muka. Tepuk dengan lembut untuk membantu serum menyerap sepenuhnya.

Harga: Rp 450.000 (ukuran 50ml)
 

4. Innisfree Whitening Pore Synergy Serum


source: Line/Unbeliebubble

Whitening Pore Synergy Serum menggunakan formula perasan jeruk segar alami tanpa pestisida dari Pulau Jeju. Jeruk ini mengandung 6 macam citrus flavonocide yang membantu merawat kulit kusam, warna kulit tidak merata, serta merawat pori-pori kulit. Kulit pun menjadi tampak lebih cerah dan bersinar.

Di dalamnya juga terdapat kombinasi ampoule dan essence yang bekerja secara bersama-sama untuk mencerahkan warna kulit secara intensif. Aromanya wangi jeruk segar yang menenangkan.

Gunakan 1-2 pump pada wajah yang sudah dibersihkan lalu ratakan dan pijat lembut agar penyerapan lebih sempurna. Bisa gunakan lebih banyak di bagian kulit dengan noda hitam.

Harga: Rp 470.000 (ukuran 50ml)

Nah, selamat mencoba khasiat alam Pulau Jeju, Ladies!