Kulit Kuning Langsat

Pilihan kuteks pertama buat kamu pemilik warna kulit kuning langsat. Buat kamu pemilik kulit kuning langsat, kamu bisa memilih warna kuteks yang pekat ladies. Salah satu warna yang paling cocok adalah magenta. Pemilihan warna magenta memberikan kesan cerah dan juga cantik pada jari kuku tangan kamu, ladies. Selain itu, pemilihan warna magenta juga memberikan tampilan elegan lho. 

Kulit Kuning Langsat
source: http://www.lovethispic.com/

Kulit Sawo Matang

Nah kali ini buat pemilik warna kulit yang dominan dimiliki oleh wanita Indonesia. Yup, warna kulit sawo matang. Buat kamu yang memiliki warna kulit sawo matang, jangan pernah takut untuk mencoba berbagai warna kuteks ya ladies. Berbagai warna kuteks akan memberikan kesan berbeda pada tampilan jari-jari tangan kamu lho. Sebaiknya pilihlah warna-warna cerah seperti merah maupun oranye. Warna-warna kuteks ini mampu memberikan tampilan fresh. 

Kulit Sawo Matang
source: http://beautysouthafrica.com/
baca juga

Kulit Cerah

Buat kamu pemilik warna kulit cerah, kamu bisa mengaplikasikan warna kuteks apapun pada kuku jari tangan kamu. Untuk menampilkan kesan elegan kamu bisa memilih warna cerah atau cenderung deep. Warna cerah akan memberikan nuansa fresh pada jari-jari kamu ladies dan pemilihan warna deep juga bisa menonjolkan kesan glamor lho. 

Kulit Cerah
source: http://cdn2.tstatic.net/

Kulit Gelap

Nah kali ini pilihan warna kuteks untuk kamu pemilik kulit gelap, ladies. Buat pemilik kulit gelap sebaiknya kamu memilih warna kuteks yang cenderung mendekati warna kulit. Kamu bisa menggunakan warna yang nude atau coklat. Kedua warna ini memberi kesan natural yang cantik pada kuku jari tangan kamu lho. Selain itu ladies, jangan pernah takut untuk mencoba warna lain yah. Warna cerah seperti merah atau gelap seperti magenta juga bisa mempercantik kuku jari tangan kamu. 

Kulit Gelap
source: https://thecitymagazineelp.com/
baca juga

Itu tadi pilihan warna kuteks yang cocok sesuai dengan warna kulit kamu, ladies. Jangan pernah takut untuk bereksperimen dengan warna-warna lain yah. Cobalah minta pendapat kepada teman terdekat saat kamu mencoba warna kuteks yang baru. Selamat mencoba ladies! 





(Editor/Rizki Astuti)