Hijab Segiempat Lilit Belakang

Gaya hijab yang satu ini memang sangat simple sekali dan tidak memakan waktu yang lama untuk memakainya bahkan kamu hanya membutuhkan satu jarum saja. Pertama bentuk hijab menjadi segi tiga lalu kenakan seperti biasa tarik hijab ke dagu dan pakaikan jarum selanjutnya kamu tarik ujung hijab menyilang ke belakang kemudian ikat dibelakang. Sangat simple bukan dan tidak memakan waktu yang lama kamu sudah tampil cantik.

Hijab Segiempat Lilit Belakang

Hijab Pendek Sederhana

Bentuk hijab segiempat menjadi segi tiga, lalu sempatkan jarum di tengah seperti biasa. Setelahnya, ambil sisa hijab di bagian depan dan lilitkan ke belakang. Ikat di dalam bagian hijab. Gaya hijab ini sangat cocok bagi kamu yang ingin menambahkan aksesoris seperti kalung karena hijab dibuat pendek diatas dada.

Hijab Pendek Sederhana
baca juga

Hijab Tali Samping

Gaya hijab satu ini sangat simple, tetapi akan membuat tampilan kamu lebih stunning. Kamu bisa memberikan aksen ikatan di bagian samping. Cara memakainya juga sangat mudah, yaitu kamu tinggal memakai hijab segi empat yang dibentuk menjadi segi tiga seperti biasa. Setelah disematkan jarum hijab, bagian depan kamu tarik ke belakang, hingga bagian tersebut kembali ke depan. Kemudian kamu tinggal ikat hijab sesuai dengan seleramu. Bisa diikat biasa atau dibentuk seperti pita.

Hijab Tali Samping

Hijab Ikat Depan

Untuk tampil stylish dengan hijab, kamu tidak memerlukan banyak aksesoris. Dengan gaya hijab simple satu ini,  penampilan kamu sudah terlihat sangat stylish. Caranya sangat mudah, yaitu cukup bentuk hijab segi empat menjadi segi tiga.Lalu, kenakan seperti biasa. Sematkan jarum di tengah. Selanjutnya, hijab bagian depan tinggal kamu ikat sampai bagian dada.

Hijab Ikat Depan
baca juga

Hijab Segi Empat Menutup Dada

Untuk gaya hijab yang menutup dada, kamu perlu menggunakan hijab yang agak lebar aitu 120 cm x 120 cm atau bisa juga lebih. Bentuk hijab segi empat menjadi bentuk segi tiga dan pakailah hijab  seperti biasa dengan sisi kanan yang lebih panjang dan sisi kiri lebih pendek. Setelah itu seperti biasa, sematkan jarum di dagu lalu ambil hijab sisi kiri yang lebih pendek ke bahu kanan dan rekatkan dengan menggunakan jarum. Untuk sisi bagian kanan yang lebih panjang, arahkan ke bahu sebelah kiri, kemudian rekatkan kembali dengan menggunakan jarum
Hijab Segi Empat Menutup Dada

Itulah beberapa tutorial dan gaya hijab segi empat yang simple  untuk kamu kenakan sehari-hari. Selamat mencoba, Ladies!