1. Lengkungan Tajam

Bentuk alis dengan lengkungan tajam dan tinggi dianggap bentuk alis yang paling cocok untuk pemilik wajah chubby. Sebaliknya, bentuk alis natural dengan lengkungan halus akan memberi kesan wajah tampak lebih lebar. Bentuk alis dengan lengkungan tinggi seolah-olah membuat jarak alis dan hidung terlihat jauh sehingga memberi efek mata tampak lebih lebar dan wajah lebih tirus. Untuk membuat alis dengan lengkungan tajam ini, caranya adalah dengan menggambar garis lurus ke puncak lalu buatlah garis lebih rendak ke arah tepi. 
1. Lengkungan Tajam

2. Lengkungan Lembut

Bentuk alis dengan lengkungan lembut yang membentuk siku akan memberi kesan wajah tampak lebih muda. Bentuk alis ini juga cocok untuk pemilik wajah chubby karena akan membuat wajahnya tampak lebih tirus. Meskipun bentuk alis dengan lengkungan tajam masih menjadi bentuk yang paling cocok, namun tidak ada salahnya kamu mencoba bentuk alis wajah bulat dengan lengkungan lembut ini. Selain itu, bentuk alis ini juga pas untuk pemilik wajah pendek karena akan  memberi kesan wajahnya terlihat semakin panjang. 
2. Lengkungan Lembut
baca juga

3. Lengkungan Berbentuk "S"

Bentuk alis terakhir yang cocok dengan pemilik wajah chubby adalah bentuk alis dengan lengkungan S karena bentuk alis ini akan memberi kesan wajah yang lebih panjang. Bentuk alis ini juga dikatakan dapat memberi kesan glamor bagi pemilik wajah bulat. Jadi akan sangat cocok jika kamu ingin memberi kesan berbeda pada tampilan wajahmu. Bentuk alis ini pada dasarnya hampir sama dengan bentuk alis miring yang lembut. Hanya saja kamu perlu membentuk garis sedikit melengkung dan mengakhirinya dengan sudut sedikit bulat di ujungnya sehingga membentuk huruf S.

Dari ketiga bentuk alis wajah bulat ini, bentuk alis manakah yang sering kamu aplikasikan Ladies?
3. Lengkungan Berbentuk "S"