Pattern Long Outer

Buat hijabers yang suka tampilan serba polos, coba tiru gaya yang satu ini, memakai pattern long outer sebagai statement penampilan polos kamu bikin terlihat makin menarik kan ? Penggunaan outfit polos memang aman untuk mix and match, tapi dengan memberikan kesan yang berbeda pemakaian outer bermotif bikin tampilan enggak terlihat membosankan lho.

Pattern Long Outer

Blazer

Kalau sehari-hari kamu kerja di kantor dan harus berpakaian serba rapi, blazer jadi salah satu andalannya. Tapi pemakaian blazer untuk kegiatan sehari-hari juga cocok kok. Lihat penampilan hijabers yang satu ini, menggunakan celana palazzo dan atasan kaos, ditambah blazer sebagai outer, tetap terlihat chic bukan ? menggunakan sandal pun tetap terlihat manis untuk pergi hangout atau santai menikmati kopi di kafe. 

Blazer
baca juga

Knit Outer

Lagi musim hujan nih, outer yang satu ini bisa jadi andalan kamu buat mengusir hawa dingin. hijabers Indonesia @saritiw ini mengenakan Knit outer atau luaran yang berbahan rajut jadi salah satu pilihan tepat buat tampilan casual, selain terlihat berbeda karena bahannya yang sedikit lebih tebal, outer ini juga bisa hijabers gunakan untuk melindungi diri dari suhu udara yang rendah ketika sedang hujan, jadi, enggak perlu repot-repot pakai pakaian berlapis bukan ?

Knit Outer

Sleeveless outer

Outer tanpa lengan ini jadi salah satu pilihan buat hijabers yang suka memakai kaos lengan panjang tetapi ingin memberikan tampilan baru. Tampilan ini cocok buat kalian yang bertubuh kurus, kesan baju yang menumpuk bisa memberika efek sedikit lebih berisi. Kalau tampilannya kamu buat seperti yang satu ini terlihat manis dan sopan. Untuk bawahan tidak harus memakai rok, menggunakan celana baggy pants yang sedikit longgar dari celana jeans akan terkesan elegan. 

Sleeveless outer
baca juga

Etnik kimono outer


Kimono memang biasanya memiliki potongan baju yang asimetris, jadi cocok buat kalian yang memiliki tubuh curvy karena bisa mengalihkan perhatian orang dari tubuh kamu yang berisi. Outer bentuk ini juga memiliki ukuran sedikit lebih besar dari ukuran pada umumnya, sehingga cocok juga buat kamu si tubuh kurus biar terlihat berisi. Pakaian etnik cocok juga buat segala suasana, formal oke, informal juga bisa, tinggal bagaimana Beautynesian mix and match nya aja. Karena potongannya terbuka, untuk hijabers jangan lupa pakai inner ya.
Etnik kimono outer

Oversized Shirt

Salah satu yang enggak ada matinya, oversized shirt. Mau cewek hijabers atau bukan pasti suka sama fashion item ini, apalagi kalian yang tomboy. Penggunaan oversized shirt biasanya berupa kemeja berbahan flanel. Pasti banyak kita temui orang-orang berpakaian dengan cara seperti ini. Jika ingin sedikit lebih formal kancing baju tinggal ditutup semua, Kalau ingin santai tinggal buka semua kancing. Dengan menggunakan inner berupa kaos saja, tampilan yang simple bin casual ini emang enggak bisa dilewatkan. Selain Shirt, bisa juga gunakan jaket denim ya Beautynesian.

Oversized Shirt

Mau pakai outer yang mana hari ini Beautynesian ? Pakai bahan yang nyaman dipakai sehari-hari ya, apalagi buat hijabers style, jangan pilih bahan yang bikin gerah.