Himalaya

Himalaya Face Scrub terdiri dari dua varian yaitu Purifying Neem Scrub Himalaya dan Clear Complexion Whitening Face Scrub Himalaya. Kamu bisa memilih salah satu varian face scrub dari himalaya ini yang disesuaikan dengan jenis kulit kamu. Apabila kamu pemilik jenis kulit berminyak kamu bisa menggunakan varian neem sedangkan untuk pemilik kulit jenis kulit kering bisa menggunakan varian clear complexion. Face scrub dari himalaya ini mengandung licorice dan white dammer untuk membuat wajah lebih cerah.
Himalaya

St.Ives

St.Ives merupakan produk perawatan wajah yang berasal dari Amerika. Face scrub St.Ives ini merupakan produk bestseller  terutama St. Ives Apricot Scrub. Selain apricot, tersedia beberapa varian lainnya  Green Tea, Pink Lemon & Mandarin Orange, Oatmeal, serta Coconut & Coffee. St.Ives memiliki butiran scrub yang cukup besar, tetapi tetap lembut sehingga nyaman saat digunakan.
St.Ives
baca juga

Wardah

Wardah tidak hanya menawarkan produk kosmetik melainkan juga produk perawatan wajah. Bagi kamu yang memiliki jenis kulit normal dan cenderung kering, bisa mencoba lightening facial scrub atau essential facial scrub yang mampu mengangkat sel-sel kulit mati tanpa membuat kulit wajah menjadi kering. Sedangkan bagi kamu yang memiliki jenis kulit yang berminyak bisa mencoba menggunakan acne gentle scrub yang mampu membersihkan pori-pori secara mendalam juga dilengkapi dengan oil control.

Dan bagi kamu yang memiliki permasalahan kulit wajah kusam kamu bisa mencoba white secret exfoliating scrub yang diperkaya dengan advanced white specific system yang mampu mencerahkan kulit. Semua produk face scrub Wardah memiliki ph yang seimbang sehingga tidak akan membuat kulit iritasi.

Wardah

Emina

Seperti biasa emina  hadir dengan packaging yang lucu. Emina menawarkan dua varian face scrub. Yang pertama apricot jam face scrub memiliki wangi yang segar seperti buah-buahan sedangkan yang kedua sugar rush face scrub memiliki kandungan utama gula dan olive oil, face scrub ini memiliki tekstur yang sedikit kasar karena butiran gula yang cukup besar tetapi setelah digosokkan lama-kelamaan butiran gula akan luruh dan terasa lembut di kulit. Varian sugar rush face scrub memiliki wangi yang manis seperti kue vanilla dan karamel.

Emina
baca juga

Garnier

Garnier Light Complete White Speed Multi Action Brightening Scrub merupakan salah satu  produk dari rangkaian seri light complete Garnier. Memiliki scrub yang sangat lembut dan mudah dibilas, produk ini sangat cocok bagi kamu pemilik jenis kulit yang sensitif. Mengandung 1.000 micro-beads dan sari buah lemon mampu membersihkan kulit secara menyeluruh dan mencerahkan kulit sejak pemakaian pertama.

Garnier

Itulah lima rekomendasi face scrub terbaik yang mampu mengangkat sel-sel kulit mati secara menyeluruh. Pilihlah face scrub sesuai dengan jenis kulitmu yah, Ladies!