5 Warna Purbasari Hi-Matte Lipcream

Purbasari Hi-Matte No 1

Purbasari Hi-Matte no 1 bernama Vinca.Vinca merupakan warna nude yang paling muda di seri Purbasari Hi-Matte dimana lipcream ini memiliki warna dasar pink nude dengan hint peach sehingga cantik untuk digunakan sehari-hari, terutama untuk ladies yang memiliki kulit berwarna terang.

Purbasari Hi-Matte No 3

Berikutnya ialah Purbasarj Hi-Matte Lipcream no 3, Lantana. Lipcream no 3 ini berwarna pink dengan hint merah yang kuat. Membuat wajah terlihat segar walaupun tanpa makeup dan cocok untuk semua skin tone. Namun, kemungkinan akan terlihat lebih mencolok warnanya di luar ruangan.

Purbasari Hi-Matte No 5

Siapa yang suka lipen berwarna merah? Nah, Purbasari Hi-Matte no 5 Freesia, cocok banget untuk ladies yang suka warna merah untuk tampilan bold dan berani. Warna ini cocok dipakai untuk acara ke pesta maupun acara spesial karena warna merahnya dalam dan tidak terlalu terang, sehingga bisa cocok digunakan untuk perempuan berkulit terang ataupun gelap.

Purbasari Hi-Matte No 9

Untuk ladies yang lebih suka warna yang kalem, bisa mencoba Purbasari Hi-Matte no 9, Ixia. Ixia ini merupakan warna keluaran terbaru dari seri Purbasari Hi-Matte, dimana lipcream ini berwarna nude, campuran cokelat dan peach atau peachy brown, sehingga untuk ladies yang lebih suka tampilan natural, sangat cocok untuk memakai lipcream no 9 ini.

Purbasari Hi-Matte No 11

Yang terakhir ialah Purbasari Hi-Matte Lipcream no 11, Magnolia yang berwarna merah bata dengan dominan warna cokelatnya. Warna ini cocok digunakan saat pesta indoor untuk tampilan bold.

Berikut ini swatch dari semua warna Purbasari Hi-Matte Lipcream :

 

Jadi, mau pilih warna yang mana nih?