1. Dress Biru dengan Jas Abu-abu

Untuk ngedate dengan gaya formal, kamu bisa meniru gaya fashion dari Kdramas 2019 yang berjudul “Babel” ini. Kdramas ini diperankan oleh Park Si Hoo sebagai Cha Woo Hyuk dengan gaya fashion mengenakan jas berwarna abu-abu dengan kemeja putih, sementara si wanita mengenakan dress berwarna biru kombinasi brukat dan pernak-pernik , bagian lengan yang meyerupai bentuk balon dan tambahan syal berwarna abu-abu yang melingkar di lehernya.
 
 

1.  Dress Biru dengan Jas Abu-abu
source: https://www.instagram.com/lily89422205/

2. Blouse Lengan Panjang dengan Jas Kotak-Kotak

Masih dengan ngedate gaya fashion formal, kamu bisa meniru gaya fashion dari Kdramas 2019 yang berjudul Touch Your Heart yang diperankan oleh Yoo In Na sebagai Oh Jin-shim / Oh Yoon Seo mengenakan blouse lengan panjang berwarna pink kombinasi pitadengan bawahan mini rok berwarna putih, sementara pria yang diperankan oleh Lee Dong Wook sebagai Kwon Jung Rok mengenakan jas kotak berwarna hitam dengan kemeja putih yang dipadukan oleh dasi berwarna hitam. Keduanya terlihat formal tetapi masih tetap romantis.

2.  Blouse Lengan Panjang dengan Jas Kotak-Kotak
source: https://www.instagram.com/tvntouchyourheart2019/
baca juga

3. Gaya Casual dengan Sweater

Di Kdramas sebelumnya dengan gaya fashion formal untuk ngedate, beralih ke gaya casual. Dalam Kdramas 2019 yang berjudul Romance is a Supplement yang diperankan oleh Lee Jong Suk mengenakan fashion sweater berwarna cokelat tua dengan inner berwarna putih, sementara si wanita yang diperankan oleh Lee Na Young mengenakan sweater dengan perpaduan warna kombinasi antara putih dan merah maroon. Keduanya terlihat romantis dengan gaya casual nya. Kamu bisa memilih dengan gaya casual ini untuk ngedate bersama pasanganmu.

3.  Gaya Casual dengan Sweater
source: https://www.instagram.com/explore/tags/romanceisasupplement/

4. Dress Pink dengan Jas Hitam

Kdrama 2019 ini bergenre romantis yang berjudul What's Wrong with Secretary Kim, sang wanita diperankan oleh Park Min Young mengenakan dress rumbai berwarna pink , sementara sang pria diperankan oleh Park Seo Joon sebagai Lee Young Joon mengenakan jas dipadukan dengan celana panjang berwarna hitam ditambah dengan inner kemeja putih dan dasi panjang berwarna hitam.

Keduanya terlihat serasi dan romantis. Sebagai pelengkapnya keduanya memegang arum manis berwarna pink. Kamu bisa meniru dengan gaya formal seperti drama korea tersebut tetapi tetap memiliki kesan yang romantis.

4.  Dress Pink dengan Jas Hitam
source: https://subscene.com

Fashion dari beberapa drama korea bisa menjadi inspirasimu untuk ngedate romantis dengan pasanganmu. So, enggak usah bingung untuk memilih fashion untuk kencan bersama pasanganmu. Menurutmu, fashion yang menjadi favoritmu yang mana?