Copper

Lip cream Emina yang cocok untuk kulit sawo matang pertama adalah Copper. Perpaduan dari warna oranye dan cokelat yang menghasilkan warna seperti tembaga. Lip cream Emina yang sangat mendekati warna ini adalah shade Fuzzy Wuzzy. Warna ini cocok untuk Beautynesian yang memiliki kulit sawo matang. Warna ini bisa membuat bibir kalian terlihat lebih sensual. Kalau Beautynesian suka tampil dengan kesan mature, warna inilah yang kalian cari.

Copper
source: https://lippielust.com/

Merah Maroon

Sebagian orang mungkin menghindari warna ini, apalagi yang berkulit sawo matang. Menghindari warna merah karena dirasa terlalu berani dan mencolok. Tapi jangan salah Beautynesian, warna ,merah maroon tidak seterang yang dibayangkan, justru warna ini cenderung bold karena berwarna merah gelap. Warna ini malah cocok untuk semua jenis kulit lho bahkan cocok untuk semua suasana. Dengan warna ini bibir kalian akan terlihat seksi tapi tidak berlebihan, penampilan kalian juga akan terlihat lebiha anggun. Lip cream Emina yang cocok adalah shade Jelly Bean.
 

Merah Maroon
source: https://lippielust.com/
baca juga

Mauve

Terlihat seperti warna ungu, mauve adalah campuran antara warna merah dan cokelat. Kalau Beautynesian bosan dengan warna nude, bisa lho coba mauve ini, karena warnanya tidak terlalu heboh. Warna ini memberikan kesan dramatis dan dapat membuat wajah kalian bersinar, apalagi jika dipadukan dengan make up smokey eyes. Warna lip cream Emina untuk mauve ini adalah shade Perky Plum.
 

Mauve

Peach

Warna ini juga salah satu yang dihindari karena terlihat mencolok. Warna peach adalah warna nude orange yang bisa membuat tampilan wajah kalian menjadi lebih segar. Beautynesian bisa tampil feminim menggunakan warna ini, ditambah dengan riasan minimalis atau no-makeup-look, penampilan kalian akan terlihat fresh dan elegan. Lip cream Emina yang cocok adalah shade Starfish.
 

Peach
baca juga

Dusty Pink

Pecinta warna lembut mungkin akan menyukai shade Pumpkin Spice dari rangkaian lip cream Emina ini. Warnanya nude pink akan terlihat menyatu dengan kulit Bautynesian yang berwarna sawo matang. Cocok dengan kalian yang berjiwa muda dan ingin tampil tetap segar dan ingin wajah tampah cerah. Untuk kalian yang masih kuliah, shade ini cocok untuk kalian gunakan di kampus karena warnanya soft dan tidak akan menarik perhatian karena mencolok.
 

Dusty Pink

Lip cream Emina harganya berkisar antara Rp30.000 hingga Rp45.000 tergantung tempat di mana kalian membelinya.

Review: lip cream Emina awalnya hanya tersedia tujuh shade saja kemudian bertambah lagi dengan totalnya menjadi 15 shade. Kemasan yang digunakan antara shade yang lama dan yang baru masih tetap sama. Warna untuk shade lama cenderung fun dan terang, sedangkan warna baru lebih nude dan netral. Lip cream ini cenderung mudah untuk dibersihkan tapi pastikan kalian menggunakan remover khusus bibir ya biar kulit bibir kalian tidak kering.
Lip cream Emina ini memiliki ketahanan sekitar 4-5 jam tergantung dari aktivitas kalian ya, kalau hanya untuk minum dan ngemil tidak akan cepat terhapus, berbeda kalau kalian makan berat dan cenderung berminyak, pasti akan lebih mudah hilang dan harus touch up lagi. Tapi so far, lip cream ini nyaman untuk digunakan dan tidak membuat bibir terlalu kering, kecuali kalau memang bibir kalian pada dasarnya sudah kering jangan lupa gunakan pelembab bibir atau lip balm sebagi base sebelum menggunakan lip cream nya ya.
 
Dari 15 shade, Beautynesian mau pilih yang mana nih ? sesuaikan dengan acara dan outfit kalian ya. Selamat mencoba.