1. Ikan Balap Resto

Nama Ikan balap resto merupakan singkatan, dimana balap disini singkatan dari sambal lalap. Sesuai dengan namanya, restoran ini menyuguhkan berbagai macam olahan ikan. sambal dan lalap. Tapi untuk ladies yang tidak suka ikan tidak perlu khawatir, restoran ini pun tetap menyajikan olahan daging ayam yang memang banyak disukai pengunjung. Saat kita masuk ke dalam restoran ikan balap ini, maka nuansa khas tradisional musik sunda degung dan kecapi yang beriringan akan segera menyambut dan menemani ladies selama berada di Resto Ikan Balap ini. Kisaran harga makanan di restoran ini mulai dari Rp. 20.000 sampai Rp. 85.000.

Lokasi : Jalan Raya Lembang No 135, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.
Jam buka : 09.00 – 21.00 WIB.

1. Ikan Balap Resto
source: https://kulinerdago.com/ikan-balap-resto-rajanya-sambal-lalap-di-lembang/

2. Maja House

Untuk ladies yang ingin menikmati cita rasa western food di Bandung, ladies bisa mengunjungi Maja House yang berada di kawasan Lembang. Sebagian besar menu di Maja House adalah western food. Maja House menjadi tempat yang cocok untuk ladies yang ingin menikmati sejuknya udara pegunungan lembang dari resto ini. Restoran yang mengusung tema resto klasik ini mempunyai 2 pilihan tempat, yakni indoor dan outdoor. Ladies tidak usah khawatir, harga makanan di Maja House cukup standar kok.

Lokasi: Jalan Sersan Bajuri No.72, Cihideung, Parongpong. 
Jam buka : 11.00 - 24.00 WIB

2. Maja House
source: https://dolandolen.com/travel-directory/maja-house/
baca juga

3. Sapu Lidi

Tempat makan di Bandung murah selanjutnya adalah Sapu Lidi. Restoran favorit ini banyak pengunjung yang memenuhi restoran ini saat weekend atau waktu liburan tiba karna menu makanan yang lezat, harga yang terjangkau, dan tempat yang nyaman. Sapu Lidi resto menyuguhkan sebuah tempat yang sangat Asri dan segar. Pengunjung bisa melihat langsung pemandangan alam sambil ditemani dengan masakan khas sunda yang lezat. Untuk harga menu makanan di resto ini cukup murah lho ladies, berkisar mulai dari Rp. 30.000 sampai Rp. 100.000.

Lokasi: Jalan Sersan Bajuri, Kompleks Graha Puspa, Cihideung, Lembang, Bandung.
Jam Buka : 09.00 - 22.00 WIB

3. Sapu Lidi
source: http://www.meutiadiary.com/2015/04/sapu-lidi-resto-resort-gallery.html

4. Cafè D'Pakar

Cafè yang satu selalu ramai dikunjungi anak muda ini selalu ramai saat weekend tiba. Banyak pengunjung yang sampai rela mengantri untuk bisa masuk dan menikmati cafè ini. Selain bisa menikmati makanannya yang lezat, ladies juga menikmati indahnya alam di Lembang. Cafè ini menyediakan beragam makanan dan minuman dengan kisaran harga Rp. 10.000 sampai Rp. 40.000.

Lokasi: Desa Ciburial, Dago Pakar, Bandung.
Jam buka : 
Selasa – Jumat : 12.00 – 18.00 WIB
Sabtu – Minggu : 09.00 – 18.00 WIB
Senin : LIBUR

4. Cafè D'Pakar
source: https://www.pegipegi.com/travel/10-resto-di-bandung-dengan-pemandangan-luar-biasa/
baca juga

5. Imah Seniman

Jika ladies ingin mencoba sensasi seperti sedang berada di tengah hutan, resto yang satu ini cocok sekali untuk ladies kunjungi. Di Imah Seniman ini ladies akan disuguhkan pemandangan seperti berada di tengah hutan dengan banyaknya pohon besar yang rindang, sehingga membuat ladies betah berlama-lama disini. Menu yang ditawarkan pun adalah masakan khas sunda yang nikmat. Untuk bisa menikmati makanan di resto ini ladies dikenakan biaya Rp. 150.000 untuk 2 orang.

Lokasi: Jalan Kolonel Masturi No. 8, Lembang, Bandung.
Jam buka : 06.00 - 19.00 WIB

5. Imah Seniman
source: https://www.tripadvisor.co.id/Restaurant_Review-g297704-d3252854-Reviews-Imah_Seniman-Bandung_West_Java_Java.html

Ladies, itulah rekomendasi rumah makan kawasan Lembang yang harganya murah dan menjadi favorit wisatawan yang patut ladies kunjungi saat weekend atau liburan tiba bersama keluarga, sahabat, maupun kekasih. Bagaimana, tertarik dengan rekomendasi kuliner Bandung di atas?