Menggunakan Anting Karya Desaigner Indonesia

Emily Blunt baru-baru ini datang ke SAG Awards dengan sangat cantik dalam balutan gaun sequin pink yang datang dari Michael Kors yang di lengkapi clutch dari Jimmy Choo dan perhiasan Forevermark. Kemunculan Emily Blunt di karpet merah menarik banyak mata para fotografer dan penggemarnya. Siapa sangka artis pemeran film horor 'A Quiet Place" Ini menggunakan perhiasan karya desaigner tanah air bernama Eri.
Source : https://id.pinterest.com/pin/249879479311473434/

Perhiasaan yang dimaksud ialah sepasang anting yang bernama 'waterfall' atau yang berarti air terjun. Desain anting ini memanjang ke bawah dengan ujung berupa juntaian berlian yang terpahat dalam bingkai berbentuk bintang sukses menarik stylish Emily Blunt untuk  menggunakannya di acara penghargaan SAG Awards. 

Sebelumnya, Forevermark biasa menghubungi desaigner dari berbagai dunia termasuk Indonesia, untuk mengirimkan karyanya dan akan dipilih oleh para stylish selebriti Hollywood untuk dikenakan di berbagai acara penghargaan yang akan diadakan januari hingga maret nanti.
Dan karya dari Eri adalah salah satu karya yang diterima.
Source : https://id.pinterest.com/pin/813603488911537348/

Anting yang terbuat dari emas putih 18k dan bertabur berlian senilai 11.73 karat ini ditaksir seharga Rp.900 Juta. Sebuah nilai yang fantasitis untuk harga sepasang anting. Harga yang mahal ini terasa pantas melihat dengan desain yang cantik dan kendala yang dialami akibat dari ketentuan yang telah ditetapkan oleh Forevermark seperti waktu, jenis berlian dan ukuran.
Prestasi seperti ini pun diharapkan akan memajukan bisnis perhiasaan dan membangkitkan para desain muda Indonesia untuk menunjukan karyanya dikancah Internasional.
 
Menggunakan Anting Karya Desaigner Indonesia

Memakai Sepatu dengan Harga Terjangkau


Selain perhiasan yang dikenakannya, Sepatu high heels yang dikenakan Emily Blunt untuk melengkapi penampilannya di acara penghargaan itu juga berhasil menarik perhatian. Sepatu heels berwarna perak ini bukanlah sepatu yang memiliki harga selangit, namun sepatu dengan harga yang terjangkau untuk dikalangan para selebriti Hollywood. Sepatu high heels bernama Yaro dari label Sam Edelman ditaksir dengan harga retail US$ 120 atau Rp1,6 juta.
Memakai Sepatu dengan Harga Terjangkau
source: https://www.instagram.com/p/BtJzge_FWnd/