Kulit Sawo Matang

Dimiliki oleh sebagian besar penduduk Indonesia, warna kulit sawo matang cocok menggunakan  softlens bernuansa abu-abu, honey brown, dan hazel. Jika ingin menggunakan warna gelap, pilih warna seperti hijau atau biru gelap agar terkesan lebih natural.

Kulit Sawo Matang
source: https://www.instagram.com/rachgoddard/

Kulit Kuning Langsat

Selain sawo matang, warna kulit kuning langsat juga banyak dimiliki oleh orang Indoensia. Tidak jauh berbeda, untuk warna kulit ini sebaiknya menggunakan softlens dengan tone warna medium, tidak terlalu gelap dan terang agar tidak terlalu mencolok. Warna hitam, abu-abu, cokelat dan warna alami akan terlihat cantik digunakan oleh warna kulit ini. 

Kulit Kuning Langsat
baca juga

Kulit Gelap

Jangan khawatir, warna kulit gelap juga bisa menggunakan softlens sama seperti warna kulit lainnya. Gunakan warna-warna hangat, seperti cokelat tua, abu-abu tua, biru gelap, atau agar lebih aman gunakan softlens yang mendekati warna bola mata Beautynesian. Cukup tambahkan make up minimalis agar tampilan wajah Beautynesian semakin eksotis.

Kulit Gelap

Kulit Putih atau Cerah

Beruntung banget nih Beautynesian yang suka eksperimen tampilan dan memiliki warna kulit cerah, karena hampir semua warna softlens akan cocok untuk kamu kenakan. Agar terlihat enak dipandang, pilih warna yang kontras dan tajam agar tampilan terlihat makin enak dipandang. Tapi perlu diperhatikan, meskipun hampir semua warna masuk untuk skintone Beautynesian, pilih yang sesuai warna mata kamu juga. Jika kalian memiliki mata yang kecil, bisa gunakan warna hitam agar mata kamu terlihat lebih besar.

Kulit Putih atau Cerah

Sudah tahu kan sekarang ? Sudah tentukan mau gunakan softlens warna apa Beautynesian ? Selain menyelaraskan warna kulit, cocokkan juga dengan riasan dan kebutuhan acara kalian ya Beautynesian.