1. Outfit untuk Menonton Bioskop atau Pergi ke Mall

Jika ladies hanya ingin menghabiskan valentine's day dengan menonton bioskop atau pergi ke Mall, ladies bisa lho menggunakan outfit jaket kulit hitam namun tetap memberikan kesan romantice dengan tambahan hiasan bunga-bunga mawar seperti Julie Sarinana. Walaupun termasuk outfit yang sederhana namun dengan tambahan hiasan bunga-bunga mawar tersebut membuat ladies terlihat seperti ikut merayakan valentine's day dibuktikan dengan jaket kulit romantic yang digunakan.

1. Outfit untuk Menonton Bioskop atau Pergi ke Mall
source: https://www.instagram.com/sincerelyjules/

Atau jika ladies menginginkan style yang sangat sederhana saat ingin menonton di bioskop atau sekedar berjalan-jalan di Mall ladies bisa hanya menggunakan sweater bergaris dengan celana kulit ketat seperti yang digunakan oleh Cecelia.

1. Outfit untuk Menonton Bioskop atau Pergi ke Mall
source: https://www.instagram.com/lateafternoon/
baca juga

2. Outfit untuk Dinner

Saat Valentine's Day ladies diajak untuk dinner bersama keluarga atau sahabat? Tidak perlu khawatir ladies. Ladies bisa menggunakan outfit resmi namun tetap terkesan seperti sedang merasakan valentine's day. Ladies, bisa menggunakan dress mewah dan glamour dengan sepatu boot merah bludru seperti yang digunakan oleh Rachparcell.

2. Outfit untuk Dinner
source: https://www.instagram.com/rachparcell/

Atau jika ladies tidak ingin memakai dress selutut seperti Rachparcell ladies juga bisa mengikuti style Emily Jackson dengan menggunakan gaun tenun dipadu-padankan dengan outer rajut berbulu dan celana ketat, serta sepatu bot kulit hitam.

2. Outfit untuk Dinner
source: https://www.instagram.com/emilyijackson/
baca juga

Jika ladies suka berpenampilan seksi atau sedang ingin berpenampilan seksi, ladies bisa mengikuti style seperti Rocky Barnes. Ia menggunakan gaun seksi dengan tali menyilang di bagian sisinya yang membuat lekukan tubuhnya terlihat dengan jelas.

2. Outfit untuk Dinner
source: https://www.instagram.com/rocky_barnes/

3. Outfit untuk Menghabiskan Waktu Dirumah

Merayakan Valentine's Day dirumah tidak selalu membosankan. Didalam rumah ladies bisa menghabiskan waktu dengan menonton televisi, karoke pribadi yang dimiliki, aaupun hanya dengan membaca buku. Ladies bisa mengikuti outfit yang digunakan oleh Brittany Xavier, ia menggunakan sweater berwarna pink dengan jeans ketat robeknya.

3. Outfit untuk Menghabiskan Waktu Dirumah
source: https://www.instagram.com/brittanyxavier/

Selain itu, jika ladies kedinginan dirumah, ladies bisa menggunakan sweater rajut tebal berlapis untuk didalam rumah dengan celana hitam ketat, untuk kemeja yang berada didalam sweater rajut bisa tidak perlu ladies gunakan. Perpaduan pakaian seperti Lawrence ini cocok sekali jika digunakan dirumah sekalipun.

3. Outfit untuk Menghabiskan Waktu Dirumah
source: https://www.instagram.com/lawrenceahn/

4. Outfit Dinner bersama Kekasih

Untuk dinner bersama sang Kekasih tentunya ladies ingin menunjukkan yang terbaik kan? Ladies tidak perlu khawatir pasti rekomendasi yang satu ini cocok untuk ladies yang ingin menghabiskan waktu dinner bersama sang kekasih. Seperti yang digunakan Allison Teng, walaupun ia bertubuh berisi ia tetap cantik dengan dress berbunga selutut serta blazer renda hitamnya.

4. Outfit Dinner bersama Kekasih
source: https://www.instagram.com/curvygirlchic/

Selain menggunakan dress ladies juga bisa menggunkan rok berikat dengan sweater nyaman seperti yang digunakan Negin Mirsalehi untuk digunakan saat dinner bersama sang kekasih.

4. Outfit Dinner bersama Kekasih
source: https://www.instagram.com/negin_mirsalehi/

Itulah rekomendasi outfit yang cocok digunakan saat Valentine's Day. Beautynesian apakah sudah menentukan outfit seperti apa yang ingin digunakan saat merayakannya? Beautynesia jangan lupa mencoba rekomendasi outfit diatas ya!


(Editor/Rizki Astuti)