No 81 Diamond

Bagi kamu yang suka dengan tampilan natural lipstik purbasari matte no 81 ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Lipstik ini memiliki shade warna kecoklatan saat diaplikasikan, sehingga sangat cocok untuk digunakan sehari-hari. Membuat tampilan kamu terlihat natural dan tidak pucat apalagi lipstik shade diamond ini kesannya memang ringan seolah tidak memakai lipstik.

No 81 Diamond

No 88 Amethyst

Bagi kamu yang suka memakai lipstik dengan nuansa orange, lipstik purbasari matte shade amethyst bisa menjadi pilihanmu. Meski berwarna orange, lipstik ini hadir dengan sentuhan warna yang lembut. Sehingga masih sangat aman  untuk digunakan sehari-hari dan akan membuat wajah kamu terlihat lebih segar saat menggunakannya.
No 88 Amethyst
baca juga

Crystal No 90

Shade No. 90 ini memiliki warna yang nude dan juga paling laris. Warna ini sangat cocok untuk tampilan kamu sehari-hari. Crystal memiliki tekstur yang lembut dan juga pigmented, walau agak sedikit creamy saat diaplikasikan pada bibir.

Crystal No 90

Rose No 92

Lipstik purbasari shade 90 ini memiliki warna yang paling kalem diantara series 90 yang lain dengan warna pink yang alami. Sesuai dengan namanya shade rose hadir dengan  warna pink yang hampir mirip dengan bunga mawar yang baru merekah. Saat mengaplikasikannya, kesan lembut akan didapatkan. Lipstik ini sangat cocok sekali untuk para pecinta pink dan pas dipakai untuk sehari-hari.

Rose No 92
baca juga

Amber No 95

Perpaduan warna pink dan orange menghasilkan warna peach yang sangat lembut dihadirkan lipstik purbasari matte di shade no 95. Warna lipstik ini sangat lembut sekali, sehingga sangat aman untuk digunakan sehari-hari. Ketika di dalam ruangan, warna lipstiknya akan terlihat lebih gelap. Namun saat diluar ruangan, warnanya akan terlihat lebih lembut.

Amber No 95

Itulah beberapa shade dari Lipstik Purbasari Color Matte yang cocok dan juga aman untuk digunakan sehari-hari. Lipstik ini menggunakan bahan terbaik, sehingga mampu menghasilkan warna menarik dan cocok dikenakan dalam kesempatan apapun. Tertarik untuk mencobanya, Ladies?