1. Kulit sawo matang

Untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang, kamu harus berhati-hati dalam memilih lipstick nude ya. Dan jangan sekali-kali memilih lipstick warna terang ya, karena akan terlihat pucat nantinya. usahakan kamu memilih lipstick yang berwarna satu tingkat lebih gelap dari warna kulit kamu ya ladies, di mix dengan warna lipstick yang terlihat glossy agar penampilan kamu juga semakin eksotis dan tidak menor.
 

1. Kulit sawo matang
source: https://www.instagram.com/rachgoddard

2. Kulit Terang

Kulit terang termasuk jenis kulit yang cocok dengan warna apa saja untuk memakai lipstick. Namun, jangan salah kamu tetap harus memilih dalam menggunakan lipstick nude ya. Jangan asal dalam memakai lipstick dan usahakan untuk kulit yang terang kamu memakai warna dua tingkat lebih cerah dari kulit kamu, untuk memberikan kesan penampilan wajah yang fresh dan natural.
 

2. Kulit Terang
source: https://www.instagram.com/abellyc
baca juga

3. Kulit Kuning Langsat

Kamu yang mempunyai kulit kuning langsat akan cocok dengan warna nude yang pink, peach dan semacamnya. Dan disarankan untuk menggunakan warna yang lebih gelap satu tingkat dari warna kulit kamu, agar terlihat serasi dan luarbiasa. Jangan memakai lipstick yang berwarna orange ya, pasti akan terlihat menor dan tidak serasi ladies.
 

3. Kulit Kuning Langsat
source: https://www.instagram.com/puchh

4. Kulit gelap

Jangan khawatir jika kamu mempunyai kulit berwarna gelap yang coklat, kamu bisa memakai lipstick nude yang cenderung lebih gelap dari kulit kamu seperti warna coklat atau sejenisnya membuat kamu terlihat lebih natural dan oke. Jangan memakai lipstick yang berwarna lebih terang ya jika kulitmu gelap. Karena akan terlihat lebih menor atau too much.
 

4. Kulit gelap
source: https://www.instagram.com/cheanuh



(Editor/Rizki Astuti)