Model Kebaya Terbaru 2019

Model kebaya yang satu ini sebenarnya sudah banyak digunakan oleh para hijabers sejak akhir tahun 2018. Namun di 2019 ini, semakin banyak yang menggunakan model kebaya seperti ini. Modelnya memang unik dan cantik. Model kebaya ini seperti gamis, namun terdapat semacam sampiran selendang yang menggantung di pundak samping. Tapi ini bukan selendang yang terpisah, karena sudah menempel langsung pada kebayanya. Cantik banget ya!

Model Kebaya Terbaru 2019

Kebaya Duyung dengan Kerudung Segiempat

Kebaya duyung ini juga menjadi salah satu model kebaya terbaru hijab yang sedang digunakan oleh banyak bridesmaid karena akan memberikan kesan tubuh yang tinggi semampai bagi penggunanya. Kalian bisa terlihat simple dan cantik di waktu yang bersamaan dengan memadukannya bersama kerudung segiempat biasa lho. Kalian enggak akan terlihat ribet atau tidak akan terlihat lebih menonjol dari pengantinnya.

Kebaya Duyung dengan Kerudung Segiempat
baca juga

Kebaya Sabrina dengan Kain Bawahan Pensil

Buat kalian yang enggak berhijab, jangan khawatir. Kebaya dengan model sabrina atau cut off saat ini akan membuat kalian terlihat cantik dan feminim. Selain itu, kalian dapat memadukannya bersama rok kain pensil yang memiliki belahan sehingga akan memberikan kesan kaki yang jenjang. 

Kebaya Sabrina dengan Kain Bawahan Pensil

Kebaya Brukat yang Cantik

Jangan bingung kalau kalian para bridesmaid dikombinasikan menjadi bridesmaid dengan hijab maupun tanpa hijab. Kalian dapat membuat kebaya yang dipadukan dengan brukat di bagian atasnya. Untuk bawahannya sendiri, dapat kalian sesuaikan masing-masing. Yang berhijab bisa membuat bawahan rok duyung dan yang tidak berhijab bisa lho membuat bawahan dengan potongan se-lutut. 

Kebaya Brukat yang Cantik
baca juga

Model Kebaya Gaun Panjang

Nah, model kebaya yang satu ini bentuknya seperti gaun pesta lho. Jadi kalau kalian selesai menggunakannya di acara pernikahan teman, bisa kalian jadikan baju kebaya modern untuk pesta. Gaun kebaya ini dibentuk mengikuti lekuk tubuh sehingga akan membuat tubuh terlihat ramping dengan brukat di bagian atasnya. 

Model Kebaya Gaun Panjang

So, itulah beberapa model kebaya bridesmaid yang dapat kamu jadikan sebagai inspirasi model kebayamu juga. Semoga artikel ini bermanfaat ya!