Memiliki bekas luka pada tubuh tentu saja sangat mengganggu, belum lagi kalau bekas lukanya sampai menghitam. Enggak, banget kan? Untuk menghilangkan bekas luka memang tidak mudah. Bahkan, membutuhkan waktu yang cukup lama. Namun, ternyata saat ini sudah ada obat yang bisa membantumu menghilangkan atau menyamarkan bekas luka yaitu, Dermatix Ultra. Dermatix Ultra merupakan obat yang sering kali direkomendasikan untuk masalah bekas luka. Sudah terbukti lho khasiatnya! Yuk, simak review lengkapnya berikut ini!

Packaging

Kemasan Dermatix Ultra ini adalah tube dengan ujungnya yang berbentuk pointy. Tersedia dalam ukuran kemasan 7 gram dan 15 gram. Kemasan Dermatix Ultra ini sangat praktis dan mudah digunakan. Selain itu, bentuk tubenya yang tidak besar menjadikan produk ini travel friendly banget, lho. Jadi, kamu tidak perlu cemas kalau mau berpergian. 

Packaging
source: https://www.instagram.com/p/BQkL0sxgQMk/
baca juga

Formula

Dermatix Ultra gel ini berbentuk gel transparan yang tidak berbau dan tidak lengket sehingga, cepat kering ketika diaplikasikan ke bagian tubuh yang terdapat bekas luka. Obat ini memiliki teknologi inovatif cyclopentasiloxane (CPX) yang mampu meratakan permukaan kulit yang menonjol karena bekas luka serta memperhalus permukaannya. Selain itu, terdapat kandungan Vitamin C yang juga membantu menyamarkan bekas luka dan dapat mencerahkan kulit.

Formula
source: https://www.instagram.com/p/BZLaeSNA-wX/

Manfaat

Manfaat dari Dermatix Ultra gel ini adalah untuk menghilangkan dan menyamarkan bekas luka akibat goresan, luka bakar, luka akibat trauma dan luka habis operasi. Bahkan, dengan menggunakan Dermatix Ultra gel ini kamu juga bisa merawat keloid, lho! Tapi, kamu harus ingat ya, kalau obat ini tidak boleh digunakan untuk luka yang masih baru. Produk ini juga aman untuk digunakan di bagian wajah. 

Manfaat
source: https://www.instagram.com/p/BUa0I7zg3ba/
baca juga

Cara Pemakaian

Setelah kamu tahu manfaat dari Dermatix Ultra ini, sekarang saatnya untuk mengetahui cara memakai obat ini. Untuk menghilangkan bekas luka, kamu hanya perlu mengambil sedikit saja gel Dermatix lalu, oleskanlah dengan tipis ke bagian tubuh yang terdapat bekas luka sambil sedikit dipijat, biarkan hingga kering selama 2-3 menit. Gunakan secara rutin 2 kali sehari pada pagi dan sore hari. 

Cara Pemakaian
source: https://www.instagram.com/p/BrCGPopgFDm/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

Harga

Kalau kamu penasaran dengan Dermatix Ultra ini, kamu bisa mendapatkannya dengan mudah, kok. Mulai dari apotek hingga online pasti menjual produk ini. Untuk harga Dermatix Ultra, harganya memang tidak bisa dibilang murah yaitu, sekitar Rp 160.000 untuk kemasan 7 gram. Tapi, kamu enggak perlu khawatir produk ini worth it to buy, kok!

Harga
source: https://www.instagram.com/p/BQu6kBLgaLe/