1. Merah Terang yang Identik dengan Imlek

Perayaan Imlek memang identik dengan warna merah. Dari tempat ibadah hingga ornament pelengkap Imlek selalu didominasi warna merah terang. Sandra Dewi juga nampak mengikuti aturan ini dalam gaya busananya. Sandra memilih dress pendek selutut warna merah dengan motif gambar binatang yang berwarna emas. Perpaduan kedua elemen warna tersebut memberi kesan mewah dan meriah. Sangat pas untuk momen perayaan Imlek.
 

1. Merah Terang yang Identik dengan Imlek

2. Dress Warna Mint juga Nampak Manis

Dress warna mint sepertinya juga enggak nampak aneh untuk dipakai saat perayaan Imlek. Kali ini dress yang dikenakan Sandra memiliki potongan yang longgar. Nampaknya dress dengan potongan ini cocok untuk ibu hamil dengan perut yang membesar. Meskipun bukan berwarna merah, namun nuansa Imlek-nya masih bisa terlihat dari kerah berdiri yang khas pada dress tersebut.
 

2. Dress Warna Mint juga Nampak Manis
baca juga

3. Lebih Berani Tampil dengan Warna Beda

Kata siapa gaya berbusana saat Imlek harus dominan merah? Sandra Dewi fashion membuktikan bahwa warna kuning juga nampak elegan untuk perayaan Imlek. Dress panjang yang memakai aksen renda di sekeliling ujung kain hingga pada kerah ini nampak begitu mewah dan anggun. Ditambah dengan potongan samping yang memperlihatkan kaki jenjang Sandra Dewi. Penampilan Sandra semakin sempurna dengan tatanan sanggul rambut yang sederhana.
 

3. Lebih Berani Tampil dengan Warna Beda

4. Kombinasi Batik yang Unik

Perayaan Imlek memang bukan menjadi perayaan yang berasal dari Indonesia asli. Namun untuk merayakannya, enggak ada salahnya memakai kain khas Indonesia, kan? Dress merah yang dikenakanny bisa dilihat di Sandra Dewi ini instagram. Dress selutut yang memperlihatkan motif batik ini bisa kamu tiru untuk outfit saat Imlek. Penampilanmu akan tetap sesuai dengan tema Imlek. Di sisi lain kamu sekaligus bisa menunjukkan kebanggaan terhadap kekhasan Indonesia.
 

4. Kombinasi Batik yang Unik
baca juga

5. Setelan dengan Perpaduan Warna Lembut dan Terang

Sejak Sandra Dewi menikah, fashion yang dikenakan semakin menarik. Berbeda dengan penampilan sebelumnya yang selalu menggunakan dress, kali ini Sandra Dewi tampil beda dengan setelan khas Imlek. Atasan warna krem ini sungguh manis dikenakan Sandra yang berkulit putih bersih dengan hiasan bunga yang memenuhi bagian dada. Warna kalem atasan itu ternyata juga sangat menarik dipadukan dengan bawahan warna merah yang lagi-lagi merupakan warna khas Imlek.
 

5. Setelan dengan Perpaduan Warna Lembut dan Terang