Kece Untuk Dipakai Hang Out

Delia Murwihartini adalah sosok dibalik besarnya nama Dowa Bag. Ia telah merintis usaha ini sejak tahun 1989. Pada awalnya, Delia membuat tas rajut hanya untuk mengisi waktu luangnya sebagai ibu rumah tangga. Tas-tas tersebut kemudian diperkenalkan kepada tetangga sekitar rumahnya lalu menyebar.

Hingga kini tas ini banyak macamnya dan cocok untuk digunakan kemana saja, seperti untuk hang out bersama teman-teman nih, Ladies!

Kece Untuk Dipakai Hang Out
source: https://id.pinterest.com/pin/726698089842578285/

Ayo Pergi ke Kantor!

Pasti banyak dari kamu yang bingung apa sih arti dari kata Dowa? Dowa berasal dari Bahasa Sansekerta yang berarti doa. Delia sengaja memberi nama brand nya ini dengan nama yang mudah untuk didengar namun juga mudah untuk diucapkan juga yang memiliki filosofi yang dalam.

Selain hang out bersama teman-teman, kamu juga bisa lho memakainya saat pergi kerja! 

Ayo Pergi ke Kantor!
source: https://id.pinterest.com/pin/401875966735871450/
baca juga

Anak Sekolah Jangan Mau Kalah!

Antusias pada tas Dowa muncul ketika turis asing memesan 100 buah tas rajut untuk dipasarkan di Swedia. Dari situlah Delia mulai mengembangkan usahanya dan membuka workshop di jalan Godean sekaligus mengurus izin kepada pemerintah agar memudahkan akses ekspor dari tas ini.

Pergi hang out pakai Dowa, pergi kerja pakai Dowa, untuk kamu yang masih sekolah jangan mau kalah, ya! Tas ini cocok sekali untuk kamu kenakan. Sangat trendy!

Anak Sekolah Jangan Mau Kalah!
source: https://id.pinterest.com/pin/297308012897219690/

Kemana Saja Pakai Tas Rajut Dowa

Untuk pasar Eropa, Dowa bekerja sama dengan brand  The Read's, sementara di Amerika bekerja sama dengan brand The Sak. Berawal dari hobi kini Dowa sudah menjadi brand internasional dari Indonesia yang patut kita banggakan!

Bahkan kini Dowa sudah melebarkan sayapnya dengabn memproduksi berbagai macam dompet, clutch, scarf, sandal, pin, tas laptop, kantong hp, dan juga gantungan kunci yang terdiri dari berbagai jenis dan warna.Kamu tinggal pilih, Ladies!

Kemana Saja Pakai Tas Rajut Dowa
source: https://id.pinterest.com/pin/288863763600033464/

Jadi gimana, Ladies? Tas Dowa yang seperti apa nih yang kamu sukai? Cocok sekali lho untuk menemani kegiatan sehari-hari kita.