COSRX Centella Blemish Cream

Produk skincare dari brand Korea, COSRX ini memiliki manfaat untuk menghilangkan bekas jerawat. Tak hanya bekasnya saja, produk ini juga mampu menghilangkan jerawat dan mengatur kadar sebum,lho!

Itu semua berkat kandungan centella dan zinc oxide di dalamnya yang mampu menenangkan kulit. Seperti namanya, produk ini berbentuk krim dan teksturnya cukup creamy sehingga disarankan untuk memakainya di malam hari agar tidak membuat kulit jadi berminyak. 

COSRX Centella Blemish Cream

Natural Pacific Phyto Niacin Whitening Essence

Nah, kalau tadi skincare berbentuk krim, kali ini ada rekomendasi skincare dalam bentuk essence. Kali ini, datang dari brand Natural Pacific yang hadir dalam rangkaian Phyto Niacin Whitening Essence. Essence ini mampu mencerahkan wajah sekaligus memudarkan bekas jerawat, lho. Bye-bye kulit kusam, deh! Sst, kabarnya lagi, essence ini juga jadi andalan kulit mulus artis Korea, Jun Ji Hyun. Wah, jadi nggak sabar deh mau nyobain! 

Natural Pacific Phyto Niacin Whitening Essence
baca juga

Natural Pacific Original Herb Serum

Masih dari brand yang sama, yaitu Natural Pacific. Kalau sebelumnya datang dalam bentuk essence, yang ini datang dalam bentuk serum. Seperti yang kita ketahui, serum memang sudah menjadi rutinitas perawatan kulit wanita karena mampu menyerap ke dalam lapisan kulit. Nah, buat kamu yang memiliki bekas jerawat, bisa mencoba Natural Pacific Original Herb Serum ini.

Sudah banyak blogger dan vlogger yang membahas keampuhannya dalam mencerahkan sekaligus memudarkan noda di wajah. Kandungan serum ini masih terbilang alami seperti minyak biji bunga matahari, aloe vera, ekstrak daun camellia dan lainnya. Kandungan ini tentunya lebih aman bagi kulit kamu, ladies!

Natural Pacific Original Herb Serum

Some By Mi AHA BHA Miracle Toner

Satu lagi produk skincare Korea yang sedang naik daun yaitu Some By Mi. Some By Mi sendiri mengeluarkan banyak varian produk. Namun, produk yang diklaim keampuhannya adalah tonernya. Mengandung AHA dan BHA, produk ini mengklaim mampu memulihkan kondisi kulit dalam waktu 30 hari saja.

Masalah kulit mulai dari jerawat, bekas jerawat, pori-pori besar hingga kulit berminyak mampu diatasi dengan toner ini. Nah, nggak ada salahnya nih mencoba Some By Mi AHA BHA Toner ini untuk membantu memudarkan bekas jerawatmu. Apalagi kandungan AHA dan BHA dikenal mampu mengeksfoliasi kulit dari dalam dan membantu mengangkat sel kulit mati. 
Some By Mi AHA BHA Miracle Toner
baca juga

Klairs Fresh Juiced Vitamin Drop

Centella sepertinya sedang menjadi bahan favorit untuk menghilangkan bekas jerawat ya. Seperti juga yang dilakukan oleh merek skincare Korea, Klairs. Klairs turut menambahkan ekstrak centella ke dalam varian produk skincare mereka. Salah satunya pada produk Klairs Fresh Juiced Vitamin Drop. Produk ini sendiri sebenarnya merupakan serum vitamin C. Tapi karena ada tambahan ekstrak centella di dalamnya, produk ini punya manfaat ganda untuk meratakan warna kulit dan mencerahkan wajah. Multifungsi, kan? 

Nah itu tadi rekomendasi skincare Korea yang dapat membantu memudarkan bekas jerawat. Tapi perlu diingat untuk rutin memakai skincare kamu terlepas dari apapun merek dan produk yang kamu pakai. Ketelatenan dan kesabaran menjadi kunci untuk mendapatkan kulit yang bersih. Selamat mencoba, ladies!
Klairs Fresh Juiced Vitamin Drop