1. Nasi Gandul

Belum pernah denger ya apa itu nasi gandul? Kamu wajib coba makanan khas semarang yang satu ini, makanan ini tergolong murah, nasi gandul mempunyai harga kisaran Rp.13.000,00 s.d Rp.20.000,00 Rupiah saja satu porsi. Nasi gandul ini terbuat dari bahan-bahan seperti daging, kuah, dan kelapa. Tampilan nasinya berwarna dan rasanya sudah pasti sangat enak, kalau kamu lagi ke semarang jangan lupa mampir dan coba makanan satu ini.
 

1. Nasi Gandul

2. Tahu Gimbal

Nama makanan khas satu ini sangat menarik ya, penasaran dengan tampilannya apa benar tahunya ikut gimbal? Iya, betul sekali yang dimaksud gimbal adalah udangnya, tampilan tahu gimbal ini seperti gado-gado ya, dan jangan khawatir untuk soal harga tahu gimbal kisaran Rp.15.000,00 satu porsi. Dengan rasa yang sangat menguggah selera, kalian harus cicipi ini.
 

2. Tahu Gimbal
baca juga

3. Asam-asam

Asam-asam yang mempunyai rasa pedas, asam, dan gurih ini sangat lezat lho. jangan sampai salah makan ya jika di semarang, kalian juga harus mencoba makanan satu ini dengan harga hanya Rp 25.000,00 satu porsi sudah memberi kehidupan di perut-perut kalian saat melanjutkan perjalanan.
 

3. Asam-asam

4. Lekker Paimo

 

Lekker paimo ternyata ada juga lho yang rasanya bisa kalian request apalagi dengan isinya yang sangat mengenyangkan dan lezat, seperti telur, daging ayam, dan lain sebagainya. Rasa asin, gurih, dan tidak hanya manis saja untuk rasa lekker, ternyata ada rasa-rasa yang belum kalian rasakan kan?

4. Lekker Paimo
baca juga

5. Pisang Planet

 

Gimana, sudah bisa membayangkan tampilan dari pisang planetkah?pisang yang di bakar ini memang sudah biasa, namun tampilannya yang berbeda adalah Pisang planet ini hanya dipenyet sampai datar lalu ditaburi toping sesuai keinginan pembeli. Untuk dessert kamu kuliner jangan lupa juga untuk membeli ini ya!

5. Pisang Planet