Pixy Lip cream for Make up Day Look :

1. Pixy Lip Cream “Chic Rose (01)”

Ladies, pixy lip cream no 1 ini cocok untuk kamu yang tidak percaya diri menggunakan lip color gonjreng. Warnanya pink hint mauve (pink dicampur ungu muda). Jika diaplikasikan, sudah pasti menghasilkan makeup look yang sangat natural dan soft banget. Pixy lip cream Chic Rose shade adalah pilihan yang sangat tepat bagi pemilik warna kulit sawo matang. Namun, bagi beberapa wanita, shade ini kurang sesuai untuk skin tone terang. Sebab, ada kemungkinan, efeknya menjadi pucat.
https://www.instagram.com/pixycosmetics/

2. Pixy Lip Cream “Delicate Pink (08)”

Berwarna pink muda yang sendu. Cocok bagi wanita berkarakter kalem, feminine, dan girly. Setelah diaplikasikan dibibir, wajah terlihat lebih segar natural. Sangat sesuai untuk ombre lips. Jika kamu menginginkan warna pink yang sedikit lebih bold tapi tetap natural, mix lip cream delicate pink (08) dengan vintage rose (07).
https://www.instagram.com/pixycosmetics/

3. Pixy Lip Cream “Mild Peach (12)”

Khusus penggemar lip color cerah warna peach orange, pastikan kamu sudah mengoleksi Pixy Lip Cream no 12. Walaupun warnanya cukup terang untuk kategori nude series, tapi tetap cocok dipakai make up sehari-hari ya. Terutama makeup day kamu agar tampak ceria, manis, dan cerah berseri.
https://www.instagram.com/ema.maria10/

Pixy Lip Cream for Make up Night Look :

1. Pixy Lip Cream “Sweet Choco (10)”

Apakah kamu penggemar cokelat yang rasanya manis? Jika ya, pasti suka dengan shade pixy lip cream sweet choco ini. Perpaduan warna merah bata mix cokelat muda menghasilkan warna yang cantik untuk bibir kamu. Ajaibnya, warna ini sangat fleksibel digunakan untuk bold ataupun natural make up. Jika menginginkan tampilan bold make up, cukup tambah 1 sampai 2 layer saja. Penampilan bold make up kamu akan terlihat super manis seperti rasa cokelat.
https://www.instagram.com/pixycosmetics/
2. Pixy Lip Cream “Gaudy Orange (11)”

Beautynesia merekomendasikan pixy lip cream no 11 shade gaudy orange yang sangat sesuai untuk night make up look kamu. Warna peach brownnya akan terlihat sangat pas dipakai di malam hari, karena memberi kesan bold tapi tetap warm dan manis.
https://www.instagram.com/pixycosmetics/
3. Pixy Lip Cream “Red Classic (03)”
Bagi para beautynesian yang berpenampilan sexy, ekspresif, dan senang mendapat perhatian lebih dari orang disekitarnya, pixy lip cream menyediakan shade “Red Classic” yang warnanya super cerah merona atau merah cabai ala taylor swift. Hanya saja in matte version. Pixy lip cream ini sangat cocok digunakan untuk acara pesta dan event besar sebagai night make up look andalan kamu.
https://www.instagram.com/pixycosmetics/

Sebenarnya, Pixy lip cream mempunyai series khusus untuk wanita penggemar warna nude. Series ini terdiri dari 6 warna yang seluruhnya dapat kamu gunakan untuk day or night make up look. Semua tergantung pada selera kamu masing-masing. Harga per item tidak lebih dari Rp 40.000 (all series). Khusus bagi beautynesian yang masih awam dan bingung menentukan shade pixy lip cream untuk day and night makeuup look, rekomendasi pixy lip cream di atas dapat kamu jadikan refrensi. Semoga membantu.