Simak yuk, Ini Sheet Mask Lokal dan Korea yang Bisa Bikin Kulit Super Glowing!

Setiap harinya tidak jarang kamu akan melakukan aktivitas di luar ruangan. Hal itu tentu akan membuat kamu khususnya pada area wajah akan terkena debu dan terpapar sinar matahari langsung. Untuk menghindari dan mencegah dampak masalah kulit seperti jerawat, kulit kusam dan lainnya, kamu akan berusaha untuk menggunakan skincare routine baik pada pagi hari maupun malam hari.

Facial wash, toner, serum dan moisturizer umumnya adalah skincare wajib yang akan kamu gunakan. Namun tak jarang kamu juga akan menggunakan perawatan khusus misalnya seminggu 2 kali sebagai bagian skincaremu. Skincare Sheet Mask adalah salah satu tahapan skincare yang biasanya akan digunakan paling tidak seminggu sekali. Sheet mask ini sangat mudah dan gampang untuk digunakan. Hanya dengan menempelkan sheet mask tersebut ke area wajah, kemudian menunggu 15-30 menit lalu kamu bisa melepaskannya.

Sheet mask yang terkenal awalnya adalah sheet mask keluaran dari Korea. Berbagai merek beredar di pasaran dan mulai di kenal masyarakat. Lambat laun, perusahaan lokal juga tidak mau kalah dengan ikut memproduksi sheet mask lokal. Dan yang menggembirakan adalah sheet mask lokal ternyata memiliki kualitas yang juga bagus layaknya sheet mask Korea. Disini kamu akan menemukan 2 merek sheet mask asal Korea dan 2 merek sheet mask asal Indonesia alias lokal yang bagus dan berkualitas.

Sheet Mask Korea

✔ NATURE REPUBLIC SHEET MASK
 


Nature Republic awalnya menjadi sangat booming dengan aloevera gel yang kian dibahas oleh banyak wanita di Indonesia. Semakin banyaknya minat untuk mencoba dan menggunakan gel ini dari masyarakat Indonesia, mulai dibuka gerai official store Nature Republik di Indonesia.

Setelah memiliki brand dan nama yang baik di masyarakat, lambat laun tidak hanya aloevera gelnya saja yang diminati oleh masyarakat Indonesia. Sampai saat ini, sheet mask dari Nature Republic juga masih banyak diburu untuk digunakan oleh masyarakat.

Contohnya adalah NATURE REPUBLIC VARIAN TEA TREE. Sheet mask ini banyak disukai oleh para wanita khususnya karena manfaatnya yang memang dapat dirasakan. Seperti tea tree pada umumnya, sheet mask ini dipercaya dapat mencegah timbulnya jerawat dan mengurangi jerawat yang timbul di kulit wajah.

Selain berhasil membuat jerawat jadi kempes, sheet mask ini juga mampu mengurangi minyak-minyak yang ada di wajah namun tetap menjaga kelembaban pada wajah kamu. Essense yang ada di dalam sheet mask inipun terbilang banyak, sehingga setelah kamu menggunakannya di area wajah, kamu dapat menggunakannya lagi di area kulit lainnya seperti lutut, siku, leher dan lain-lain. So, tidak heran kenapa sheet mask ini menjadi primadona masyarakat. 

✔ MEDIHEAL SHEET MASK
 



Mediheal menjadi merek yang tidak asing jika kamu memang penggemar berat skincare Korea. Hal ini disebabkan Mediheal ternyata sudah menjadi brand nomor 1 dalam dunia sheet mask di dunia. Mediheal menjadi merek sheet mask yang sangat diminati karena kualitas yang ditawarkan pun benar-benar bagus.

Kalau sheet mask pada umumnya akan memberikan essense atau serum saja pada sheet masknya, maka mediheal akan mengkolaborasikan keduanya bersamaan. Essense yang berfungsi untuk membantu regenerasi kulit dan serum dengan manfaat spesifik sesuai varian yang akan digunakan.

Selain itu, sheet yang digunakanpun tidak seperti sheet merek biasanya yangmana akan mudah geser saat diaplikasikan di wajah kamu. Sheet pada Mediheal sheet mask ini akan fit perfectly di kulit wajah kamu sehingga tidak akan mudah geser saat diaplikasikan.

Contoh Varian yang dicari-cari masyarakat adalah MEDIHEAL TEA TREE CARE SOLUTION. Sheet mask ini menjadi primadona karena klaim yang diberikan memang dapat dirasakan setelah kamu menggunakan sheet mask ini. Jika sebelumnya kamu memiliki jerawat kecil dan kemerahan pada area wajahnya, setelah menggunakan masker ini sekitar 15-30 menit, jerawat dan kemerahan pada area wajahmu akan terlihat musnah dan menghilang. Hmmm tidak heran ya merek ini mulai dicari-cari oleh para wanita.

baca juga

Sheet Mask Lokal

✔ EMINA MASQUERADE SHEET MASK
 



Emina merupakan salah satu brand lokal yang memproduksi make up dan skincare secara lengkap. Untuk skincare seperti toner, moisturizer, facial wash, scrub dan sun protection sudah banyak digemari oleh wanita terutama para remaja. Kemudian Emina mulai merelease sheet mask dan menjadi booming karena sheet mask lokal masih jarang ditemui.

Setelah masyarakat mencobanya, sheet mask lokal inipun menjadi incaran karena kualitasnya yang bagus dan harganya yang terjangkau. Konsep sheet mask inipun dapat dibilang unik, karena sheet mask ini terdiri dari 5 varian yang dapat digunakan secara bergantian setiap harinya yakni dari Senin sampai Jumat. Hal inipun dipercaya tidak akan berbahaya untuk kulit wajahmu.

Contoh varian Emina Sheet Mask ini adalah EMINA TEA TREE OIL SHEET MASK. Sheet mask ini dipercaya dapat mengurangi produksi minyak di wajah sehingga mengurangi risiko timbulnya jerawat. Namun kandungan sheet mask ini juga dipercaya tetap akan mempertahankan kelembaban kulit wajahmu.

Wangi dari mask inipun tidak akan mengganggumu karena wanginya masih nyaman dan tidak strong. After taste produk ini adalah efek fresh, minyak di wajah berkurang, moist dan jerawat di wajah menjadi calm. Wah nggak heran nih sheet mask lokal ini juga jadi primadona wanita. Harga murah, berkualitas dan gampang ditemui.

✔ PIXY SHEET MASK



Pixy juga merupakan produsen lokal yanh memproduksi make up dan skincare yanh sudah populer di Indonesia. Dalam dunia skincare, day cream, night cream, facial wash, dan make up remover keluaran Pixy sudah banyak digunakan oleh masyarakat.

Kemudian setelah Pixy Sheet Mask direlease dan dijual ke masyarakat, sheet mask ini juga menjadi sheet mask lokal favorite masyarakat. Walaupun harganya murah meriah, namun sheet mask ini ternyata memiliki kualitas dan manfaat yang menjadikannya wajib untuk kamu coba.

Contoh Sheet mask keluaran Pixy adalah PIXY WHITE AQUA-SERUM SHEET MASK PURE BRIGHT. Sheet mask ini cukup mengejutkan karena sheet yang digunakan berwarna hitam karena mengandung charcoal.

Sheet mask ini dipercaya dapat melembabkan dan menyegarkan kulit wajahmu. Selain itu sheet mask ini juga mampu menghilangkan tanda-tanda kulit lelah seperti kulit kusam dan mampu mencerahkan kulit wajah kamu. Sheet mask inipun tidak terasa licin di wajah sehingga mudah geser, melainkan fit perfectly di wajah kamu sehingga kamu akan tetap merasa nyaman saat menggunakannya. So, harga murah ternyata tidak selamanya membuat produk jadi tidak berkualitas, lho.