HIJUP

Hijup merupakan salah satu Islamic fashion e-commerce pertama di dunia yang berdiri pada tahun 2011. Hijup didirikan oleh Diajeng lestari yang sebelumnya bekerja kantoran. Menjadi salah satu online shop Indonesia yang mendunia dan menjadi sarana bagi wanita muslim dunia dalam berbelanja busana muslim dengan menawarkan berbagai kemudahan menjadikan Hijup mudah berkembang dan dikenal di dunia. Sebut saja Brunei Darussalam, Inggris, Singapura, Kanada dan Arab telah dirambah oleh e-commerce ini. Hijup kini menyediakan berbagai fashion muslin yang di produksi dan di desain sendiri oleh designer Indonesia.
HIJUP
source: https://www.instagram.com/hijup/

TOKOPEDIA


Tokopedia adalah sebuah e-commers asli Indonesia yang menyediakan fasilitas dan memungkinkan setiap individu, toko kecil, dan brand untuk membuka dan mengelola toko secara online. Tokopedia didirikan sejak tahun 17 Agustus 2009 dan menjadi salah satu e-commers yang mengalami pertumbuhan sangat pesat. Banyak prestasi yang telah ditorehkan salah satunya berhasil meraih penghargaan Marketeers of the Year 2014 untuk sektor e-Commerce pada acara Markplus Conference 2015 yang digelar oleh Markplus Inc. pada tanggal 11 Desember 2014. Tokopedia juga berhasil menggaet berbagai perusahaan Internasional untuk berinvestasi.
 
TOKOPEDIA
source: https://www.instagram.com/tokopedia/
baca juga

BUKALAPAK

Salah satu e-commers asli Indonesia yang identik dengan warna merah magenta ini didirkan pada tahun 2010 oleh Achmad Zaky dan rekan-rekannya. Bukalapak menyediakan sarana penjualan dari konsumen-ke-konsumen yang memungkinkan setiap penggunanya dapat menjadi penjual atau pembeli. Di situs ini menyediakan berbagai barang dimulai dari elektronik, kebutuhan sehari-hari, fashion dll. Berkat kualitasnya Bukalapak berhasil menggaet berbagai perusahaan investor skala Internasional.

 

BUKALAPAK
source: https://www.instagram.com/bukalapak/

MAJOR MINOR


Major Minor adalah sebuah online shop Indonesia yang bergerak dibidang fashion. Didirikan oleh sepasang suami istri bernama  Ari dan Sari Saputra serta dua desainer Inneke Margaretha dan Ambar Pratiwi. Major Minor menjadi salah stau brand fashion asal Indonesia yang telah terkenal dan diakui kualitasnya di luar negeri. Bahkan ladies kualitas fashion dari brand ini disetarakan dengan Lanvin, Kenzo, Armani, Alexander MC Queen. so, kalo ladies tertarik untuk berbelanja di Major Minor ladies bisa kunjungi http://majorminorstore.com/
 
MAJOR MINOR
source: https://www.instagram.com/majorminorstore/
baca juga

BAGTERIA

 

Tas cantik berdesain unik bernama Bagteria ternyata buatan asli Indonesia lho ladies. Diciptakan secara handmade oleh  Nancy Go dan Irene Ng ini berhasil menggaet pasar Internasional dan telah digunakan oleh artis Paris Hilton, Blake Lively dan Emma Thompson. Kini Bagteria telah merambah berbagai negara di dunia seperti Hongkong, Amerika hingga Perancis. Jika ladies penasaran dengan desain tas ini yuk kunjungi http://bagteria.co/home/

BAGTERIA
source: https://www.instagram.com/p/wmQ1JjMIon/