Mencerahkan Bibir yang Hitam

Warna bibir yang tampak hitam bisa disebabkan oleh beberapa faktor lho Beautynesian! Tidak hanya karna terlalu banyak merokok, ternyata ketidak seimbangan hormon, terlalu seringnya menjilat bibir, dan penggunaan lipstik dengan kandungan keras pun bisa membuat bibirl adies menghitam. Jika bibir sudah menghitam pasti menurun tingkat percaya diri kalian kan ladies? Maka dari itu penggunaan lip mask setiap malam bisa membantu mencerahkan bibir kalian yang menghitam lho!

Melembabkan dan Menutrisi Bibir

Beautynesian pasti pernahkan mengalami bibir kering, pecah-pecah, sampai terlihat tidak ternutrisi sekali bibirnya. Ternyata itu semua diakibatkan karna hilangnya kadar kelembapan yang ada di bibir lho. Pengolesan lip balm setiap kali akan memakai lipstik ternyata tidak cukup, ladies juga haru sering menggunakan lip mask di malam hari, dengan begitu kelembapan dan nutrisi bibir akan tetap terjaga dan bibir akan senantiasa sehat Beautynesian!

Melembabkan dan Menutrisi Bibir
source: https://freemanbeauty.com/product/plumping-manuka-honey-nectarine-lip-mask/
baca juga

Menghaluskan Tekstur Bibir

Akibat bibir yang pecah-pecah pasti tekstur bibir akan menjadi kasar kan Beautynesian? Bibir yang kasar sudah pasti akan sangat menyulitkan kita untuk menggunakan lipstik. Penggunaan lip mask yang dilakukan setiap malam ternyata akan membantu ladies untuk mengembalikan tekstur atau bentuk bibir menjadi lembut dan halus lho! Sehingga ladies tidak akan kesulitan lagi untuk menggunakan lipstik jika bibir ladies sudah halus.

Membuat Bibir Merona dengan Warna Pink Alami

Pastinya ladies sering memimpikan bibir kembali berwarna pink alami seperti saat ladies masih kecil kan? Ternyata dengan rutin menggunakan lip mask bisa membuat bibir ladies kembali merona dengan warna pink alami lho! Tapi semuanya tidak instan, ladies harus rutin menggunakannya dan tentunya dengan penuh kesabaran ya!

Membuat Bibir Merona dengan Warna Pink Alami
source: https://www.thisisinsider.com/do-collagen-lip-masks-really-work-review-2017-4
baca juga

Menghilangkan Garis Halus pada Bibir

Bibir juga ternyata membutuhkan anti-aging untuk melawan tanda-tanda penuaan dini lho ladies! Paparan sinar matahari yang mengenai wajah kita terus-menerus serta radikal bebas merupakan faktor-faktor yang dapat membuat jumlah kolagen dalam tubuh kita berkurang. Ternyata permasalahan ini berdampak juga pada kulit bibir lho ladies! Kulit bibir akan mengering serta membuat timbulnya garis-garis halus, dan untuk mengatasi penuaan dini yang muncul pada bibir ladies bisa menggunakan lip mask tiap malamnya lho!

Menghilangkan Garis Halus pada Bibir
source: https://spablack.com/lip-fillers/shutterstock_175791932/

Itu dia 5 manfaat menggunakan lip mask pada malam hari. Ternyata banyak dan bermanfaat sekali bukan penggunaan lip mask pada malam hari? Setelah ini apa Beautynesian masih akan mengesampingkan masalah permasalahan bibir yang ternyata juga penting? Beautynesian jangan sampai tidak merawat kesehatan bibir ya!