Konon, wanita lebih cepat tua daripada pria. Itu sebabnya banyak wanita yang mati-matian mempertahankan kecantikan kulit dan mencegahnya menua. Salah satu spot wajah yang biasanya paling diperhatikan adalah mata, karena garis-garis halus dan kerutan akan mulai muncul begitu wanita memasuki usia 30. Tak heran begitu banyak produsen kosmetik yang memperhatikan hal ini dan berlomba-lomba membuat ramuan eye cream sebagai cara menghilangkan kerutan pada wajah, khususnya area mata. 

Ada banyak produk eye cream yang tersedia di pasaran, mulai dari yang berbasis bahan alami sampai yang mengandung sel-sel aktif untuk meregenerasi kulit. Bingung mau pilih yang mana? Berikut rekomendasi eye cream dari yang harganya terjangkau sampai yang hi-end untuk bahan pertimbangan kamu. Usia kepala tiga? Siapa takut! 
 

Pond’s Age Miracle Eye Cream

Pond’s Age Miracle Eye Cream 
Source: http://www.uae.souq.com/

Produk yang satu ini cocok bagi kamu yang baru pertama kali ingin mencoba produk eye cream untuk mengatasi tanda-tanda penuaan di bawah mata. Dengan harga terjangkau dan mudah didapat di drugstore bahkan minimarket terdekat, eye cream ini juga direkomendasikan untuk wanita yang memasuki usia 30-an. Selain dapat mengurangi garis-garis halus di sekitar mata, eye cream ini juga membantu meningkatkan proses regenerasi kulit. 

Harga mulai Rp70.000/15ml
 

baca juga

SK-II R.N.A Power Radical New Age

SK-II R.N.A Power Radical New Age 
Source: http://www.nihonmart.id/

Konon, kehebatan brand yang satu ini tak perlu diragukan lagi. Rangkaian produk antiaging-nya sudah menjadi pilihan banyak wanita selama berpuluh tahun. SK-II R.N.A Power Radical New Age salah satunya. Sebetulnya, produk ini tidak khusus untuk area mata seperti eye cream pada umumnya, tapi juga untuk seluruh wajah. Namun dari banyak review yang ada, produk ini juga diklaim ampuh mengatasi kerutan di bawah mata. Dirancang untuk mengaktifkan kekencangan pada lebih banyak sel, serta mengontrol ratusan protein sehingga mampu mengendalikan pertumbuhan setiap sel secara signifikan. 

Harga mulai Rp186.000/15gr
 

Bioderma Sensibio Eye Contour Gel

Bioderma Sensibio Eye Contour Gel
Source: http://www.glamorable.com/

Bagi kamu empunya kulit sensitif dan sering mengalami iritasi kulit, Bioderma Sensibio Eye Contour Gel sangat direkomendasikan. Kandungan bahan alami dari D.A.F. (Dermatological Advanced Formulation) dalam eye cream satu ini dapat menghambat pertumbuhan molekul penyebab peradangan, sehingga kulit menjadi kurang reaktif. Cocok nih, terutama jika iritasi yang lebih sering muncul di sekitar area mata.

Harga mulai Rp210.000/15ml
 

baca juga

Innisfree Jeju Orchid Eye Cream

Innisfree Jeju Orchid Eye Cream
Source: http://www.innisfreeworld.com/

Innisfree Jeju Orchid Eye Cream ini memanfaatkan kandungan hyaluronic acid dari ekstrak kacang hijau Jeju, yang berperan dalam melembapkan dan merevitalisasi kulit di sekitar mata. Tak hanya itu, kandungan anggrek Jeju di dalamnya dapat membantu mengurangi kekusaman di bawah mata. Eye cream ini membawa sensasi ringan karena kandungan airnya. Setelah diaplikasikan, secara bertahap kamu akan merasakan kulit yang lebih kencang. 

Harga mulai Rp255.000/30ml
 

Laneige Water Bank Eye Gel

Laneige Water Bank Eye Gel 
Source: http://www.sephora.sg/

Water Bank Eye Gel dari Laneige merupakan salah satu produk perawatan mata alias eye cream dengan review paling bagus untuk digunakan sehari-hari. Produk ini dapat membantu mencerahkan kulit gelap di sekitar mata. Kandungan ekstrak bilberry alami di dalamnya dapat melembapkan daerah sekitar mata hingga 24 jam. Jika ragu, kamu juga bisa mencoba ukuran kecil 3ml untuk tester

Harga mulai Rp400.000/25ml