Kamu pasti sudah tidak asing dengan nama Harry Styles, penyanyi jebolan X-Factor pada tahun 2010 yang pernah bergabung dengan grup One Direction. Memiliki begitu banyak fans hampir di seluruh penjuru dunia pelantun Sign Of The Times. Bahkan seorang penyanyi kelahiran Selandia Baru Kelsy Karter yang mengaku mengidolakan seorang Harry Styles hingga membuat tato berbentuk wajah Harry di pipinya. 

Tato Permanen Wajah Harry Styles di Pipi Penyanyi Cantik yang Viral di Medsos
source: https://www.instagram.com/kelsykarter/?hl=id

Foto yang di unggah di media sosial instagram pribadi miliknya @kelsykarter , meski begitu tidak sedikit orang-orang mengecam tindakan Kelsy. Banyak yang menganggap apa yang di lakukan Kelsy Karter semata-mata hanya untuk meningkatkan popularitasnya, ada yang merasa tidak bersimpatik bahkan jijik dengan tindakan yang di lakukan Kelsy Karter.

Banyak pula yang menganggap bahwa tato yang dibuat oleh Kelsy merupakan tato palsu, namun nyatanya tato yang di buat di pipi ini merupakan tato asli yang merupakan karya sebuah tatto artist terkenal asal Los Angeles yang bernama Romeo Lacoste.

Alasannya membuat Tato wajah Harry Styles sendiri karena lagu-lagu yang di bawakannya merupakan "syair pujian" untuk mantan kekasih Taylor Swift itu. Dalam sebuah video debut yang di unggah, semua yang di nyanyikan menggambarkan semuanya. 

baca juga

Kelsy menambahkan hal tersebut di lakukannya sebagai bentuk pujian, dan dia berpikir bahwa Harry seseorang yang luar biasa. Alasan lain Kelsy menyukai Harry Styles karena Harry merupakan penyanyi pop yang berani membawakan lagu rock. Harry memperkenalkan musik rock kepada anak-anak. Kelsy mengatakan ingin menjadi Harry Styles versi wanita dalam kariernya bermusik.

Tato Permanen Wajah Harry Styles di Pipi Penyanyi Cantik yang Viral di Medsos
source: https://www.instagram.com/kelsykarter/?hl=id

Penyanyi cantik yang merupakan pendatang baru di industri musik ini, mengunggah beberapa foto Harry Styles di akun pribadi instagram miliknya. Wah, ternyata penyanyi cantik yang baru memulai debutnya ini begitu mengidolakan seorang Harry Styles.

Wajar saja bila banyak yang mengagumi pria berusia 25 tahun ini memiliki segudang prestasi yang patut di banggakan. Pernah memenangi beberapa penghargaan, menjadi nominasi di acara bergengsi, merilis lagu, hingga film. Harry juga sering berkolaborasi dengan artis-artis ternama seperti Michael Buble, Megan Trainor dan masih banyak lagi.

Tato Permanen Wajah Harry Styles di Pipi Penyanyi Cantik yang Viral di Medsos
source: https://www.instagram.com/harrystyles/?hl=id

Wah, ternyata prestasi Harry Styles patut di acungi jempol. Tidak heran banyak yang mengidolakannya termasuk artis pendatang baru Kelsy Karter yang membuat tato wajah Harry Styles di pipi hingga menjadi berita viral akhir-akhir ini.