Wardah purifying facial serum merupakan produk yang di keluarkan wardah dalam bentuk serum yang di peruntukkan bagi kulit berminyak. Kegunaan serum ini yaitu untuk mengecilkan pori-pori, mengurangi komedo, dan mengurangi minyak berlebih pada wajah. Jadi dengan kata lain serum ini efektif dalam mengontrol minyak di wajah. Wajahpun terlihat lebih cerah atau tidak kusam.

Kemasan

Kemasannya pun terbilang kecil 5 ml per botol, dalam satu kotak kemasan Wardah Purifying Facial Serum terdapat 5 botol. Cukup mudah kamu bawa kemana-mana bahkan saat kamu ingin traveling. Tidak repot saat kamu ingin berpergian.

Kemasan
source: https://www.instagram.com/cantikalamiwardah/?hl=id
baca juga

Tekstur

Tekstur dari serum ini sendiri seperti gel namun lebih cair, tidak memiliki warna, dan tidak berbau. Pada saat di aplikasikanpun cukup mudah. Mudah di ratakan pada wajah, setelah di ratakan pada wajah awalnya terasa sedikit lengket namun lama-kelamaan tidak.

Tekstur

Bahan yang Terkandung

Aqua, Fucus Vesiculous Extract, Glyceerin, Butylene Glycol, Aloe Barbadensis (Aloe Vera) Leaf Extract, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol. Trideceth-9, Methylparaben, Tocopheryl Acetate, Ethylhexylgylerin, Fragrance, Sodium Hyaluronate, Triethanolamine, Polysorbate 20, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Hamamelis Virginia (Witch Hazel) Leaf Extract, Propylparaben, Propylene Glycol, Potassium lodide.

baca juga

Cara Penggunaan

Cara penggunaan serum, pertama-tama yang harus kamu ketahui saat hendak memakai produk ini sebaiknya di gunakan dengan skin care yang lain. Nah, produk ini kamu gunakan sebelum menggunakan make up, jadi setelah kamu menggunakan serum ini baru memakai make up. Tuangkan di tangan secukupnya saja jangan terlalu banyak, lalu oleskan di wajah secara tipis. Lakukan pemakaiannya secara rutin, sebaiknya sebelum tidur. Cukup mudah bukan cara penggunaannya?

Cara Penggunaan
source: https://www.instagram.com/makeoverwardahviv/?hl=id

Bagaimana kamu tertarik untuk mencoba serum Wardah untuk kulit berminyak ini? Yang pasti selain kualitas yang baik harganya juga terjangkau. Jadi, tidak perlu mengeluarkan ratusan hingga jutaan rupiah untuk membeli serum. Produk ini patut kamu coba, karena tidak kalah dengan serum-serum lain dengan harga yang mahal.