Apa itu Move on dari Quarter Life Crisis?

Setiap bertambah usia pasti mengalami yang namanya proses pendewasaan diri, tinggal bagaimana setiap orang memahami dan melewati proses tersebut.Nah, belakangan ini ramai perbincangan tentang move on dari Quarter life crisis, kamu harus tau move on artinya dalam garis besar. Move on itu bangkit dari segala sesuatu hal yang menyakitkan dan mengandung hal-hal negatif, kata-kata move on menjadi salah satu bahasa yang sering di lontarkan anak muda untuk memberikan semangat kepada dirinya atau lingkungan.

Sekarang kamu udah tau arti dan makna dari move on, sekarang tinggal pahami apa itu Quarter life crisis dan bagaimana cara mengatasinya.
Apa itu Move on dari Quarter Life Crisis?
source: https://id.pinterest.com/pin/475974254362326808/

Percaya pada Dirimu, Berhenti Bandingkan Kamu dengan yang Lain

Ketika proses pencarian diri dan pendewasaan sering kali kamu hanya membandingkan diri sendiri dengan orang lain tanpa melihat kemampuan yang kamu miliki, sebenarnya hal ini tidak baik untuk diri kamu karena hanya akan menyesali apa yang kamu tidak miliki.

Jika kamu ingin move on dari Quarter life crisis kamu harus mulai percaya diri, cari sesuatu yang terpendam dalam diri kamu dan mulai berfikir positif untuk hidupmu lebih baik.

Tentukan apa yang kamu inginkan dan bebaskanlah dirimu untuk hidup maju.
Percaya pada Dirimu, Berhenti Bandingkan Kamu dengan yang Lain
source: https://id.pinterest.com/pin/532339618450193450/
baca juga

Cintai Dirimu Baru Cintai Orang Lain

Untuk hal ini sering di sepele kan oleh banyak orang, mereka yang rela mati-matian berjuang untuk orang lain padahal dirinya sendiri perlu di perjuangkan. Kamu harus ngerti nih kalo diri kamu sendiri perlu di perjuangkan dan di sayangi dengan cara mengerti apa yang sebenarnya kamu mau dan kamu rasakan.

Jangan melulu tentang orang lain kalo sebenernya kamu sendiripun butuh untuk di sayangi, maka berkacalah lihat apa yang kamu butuh ketika kamu sudah merasa tercukupi dan bahagia baru kamu bagi semuanya ke orang lain. Itu akan terasa lebih baik daripada menyayangi orang lain tapi malah menyakiti diri sendiri.
Cintai Dirimu Baru Cintai Orang Lain
source: https://id.pinterest.com/pin/486248091011995629/

Konsultasi Pada Orang yang Kamu Percaya

ketika kamu sudah mulai menyadari tentang Quarter life crisis sebaiknya kamu menghubungi atau cerita tentang hal ini kepda orang yang kamu percaya dapat memberi masukkan atau mendengarkan dengan baik. Biasanya kata-kata move on dari orang yang kamu percaya bisa membangkitkan semangatmu dan membuatmu maju lalu keluar dari Quarter life crisis itu.

Sesungguhnya ini hanya proses pendewasaan diri untuk kamu percaya dengan sekitar terlebih dengan dirimu sendiri.
Konsultasi Pada Orang yang Kamu Percaya
source: https://id.pinterest.com/pin/104919866305296085/
baca juga
Untuk kamu yang setelah membaca ini, yuk move on dai Quarter life crisis. Kamu tidak sendiri hidupmu begitu berharga bersama orang di sekitarmu, percayalah. Semua ini proses pendewasaan diri, kamu harus kuat dan bangkit dari keadaan untuk hal yang lebih baik.