1. Mengganti Makan

Saat menjadi bintang tamu di acara "Knowing Bros", Seolhyun mengaku kaget dengan metode dietnya yang viral di internet itu. Ia mengatakan bahwa itu semua sama sekali enggak pernah dilakukannya secara ketat seperti yang selalu dikabarkan. Ia juga menceritakan bahwa agensinya enggak pernah mengatur secara ketat apa yang harus dan yang enggak boleh dimakan.
 

1. Mengganti Makan
source: http://gideonyusdianto.com/

Seolhyun kemudian menceritakan bahwa ia hanya mengganti makanan. Semisal ketika temannya memesan ayam goreng, maka ia memilih untuk memesan dada ayam. Seolhyun juga mengungkapkan bahwa ia sesekali mengganti makanannya dengan ubi goreng. Semua itu dilakukan untuk menjaga berat badan namun bukan dengan cara yang terlalu ekstrem.
 

2. Tetap Rajin Olahraga

Seolhyun juga menjelaskan bahwa meskipun sedang menjalani diet, ia juga masih memakan apa saja. Terlebih saat berkumpul bersama teman, Seolhyun masih mengonsumsi makanan seperti pizza, sashimi cumi atau kepiting mentah yang diasinkan. Ini bukti bahwa Seolhyun enggak melakukan diet terlalu ketat.
 

2. Tetap Rajin Olahraga
source: https://www.bolasport.com/

Meski begitu, biodata Seolhyun AOA kini menjadi pencarian teratas karena dietnya. Ia lebih memilih untuk rajin berolahraga daripada melakukan diet yang amat ketat. Seolhyun mengaku ia termotivasi terus untuk konsisten berolahraga jika melihat perubahan dirinya melalui foto. Foto yang memperlihatkan perubahan Seolhyun menjadi lebih ramping dan kencang itu ternyata berhasil membuatnya semangat untuk menjalani diet.
 

baca juga

3. Sedikit Sarapan dan Banyak Makan

Inilah yang menjadikan diet ala Seolhyun sangat berbeda dengan metode diet yang dilakukan kebanyakan orang. Seolhyun melakukan diet dengan cara mengurangi sarapan. Hal ini memang dianggap aneh, namun Seolhyun tetap melakukannya. Karena pada awal karirnya, Seolhyun sempat menjalani diet ketat dan ia enggak nyaman dengan cara itu. Kini Seolhyun menemukan cara diet tersendiri dan pola makan yang membuatnya nyaman.
 

3. Sedikit Sarapan dan Banyak Makan
source: https://encrypted-tbn0.gstatic.com/

Orang yang sedang menjalani program diet biasanya mengurangi jatah makan malam. Namun hal ini enggak dilakukan oleh Seolhyun. Ia justru makan dalam jumlah banyak saat malam hari. Metode inilah yang sempat menjadi perbincangan karena dianggap keliru. Meski begitu, Seolhyun tetap konsisten melakukannya dan membuktikan bahwa tips dietnya berhasil.

Bagaimana, sudah penasaran ingin mencoba diet ala Seolhyun ini? Kamu juga bisa cek Seolhyun Instagram buat motivasi memulai diet ini, Ladies. Yuk, dapatkan tubuh ideal!