Kadang-kadang, kita ingin mengganti penampilan tidak hanya dari tampilan fashion saja. Mengubah penampilan bisa juga lewat potong rambut juga lho. Jangan takut untuk berkesperimen dengan rambut kamu, karena gaya rambut bisa juga mengubah drastis penampilanmu yang terlihat itu-itu saja menjadi luar biasa.


 

1. Short Laid-Back

Jika kamu ingin memotong rambut panjangmu, namun kamu juga belum siap untuk memiliki rambut yang terlalu pendek, kamu bisa mencoba potongan rambut di atas bahu ini.

Kamu bisa meminta hair-style kamu untuk tidak terlalu memotong rambutmu terlalu pendek sampai menggantung. Jika kamu bosan dengan bentuk wajah yang itu-itu saja, kamu bisa mencobanya dengan memberikan poni. Namun jika tidak, dibiarkan terurai tanpa poni juga bagus kok!

1. Short Laid-Back


 

baca juga

2. Chin Length Bob

Kalau model rambut yang satu ini, kamu meminta hair-style kamu untuk memotongnya persis di bagian dagumu. Model rambut ini sekarang sangat digemari oleh banyak orang lho. Hampir beberapa wanita yang memiliki rambut panjang, langung memotongnya dengan model Chin Length Bob

2. Chin Length Bob


 

3. Sleek Crop

Model rambut yang satu ini hampir mirip dengan rambut bob, hanya saja potongan rambutnya lebih pendek daripada bob. Hampir seperti di bawah kupingmu dan membentuk mangkuk yang memberikan rambutmu volume.

Selain itu, sleek crop juga memberikan nuansa poni yang bisa model menyamping atau bisa kamu belah dua agar menjadi lebih lucu. 

3. Sleek Crop


 

baca juga

4. Bangs and Bob

Model rambut bob sering kali menjadi pilihan untuk wanita memotong rambut. Nah, model rambut bob tapi sering tidak digunakan tanpa poni. Kamu bisa menggunakan poni untuk menambah penampilan agar lebih menarik. 

4. Bangs and Bob


 

Gimana? Kamu udah siap belom untuk potong rambut? Jangan khawatir untuk potong rambut, karena rambut nantinya akan cepat panjang kembali.