Revlon Ultra HD Matte Lipcolor Matte Shades merupakan produk pemulas bibir dengan hasil akhir velvety matte yang sangat terasa lembut di bibir. Lipstik ini terbuat dari gel yang 100% bebas wax sehingga akan terasa nyaman, lembut, dan juga lembap saat diaplikasikan pada bibir. Selain itu, lipcolor ini juga telah disempurnakan dengan formula pearlescent yang membuat hasil metaliknya terlihat begitu memukau.

Untuk kamu yang suka dengan lipstik beraroma, Revlon Ultra HD Matte Lipcolor ternyata juga punya aroma manis yang tahan lama, lho! Kalau dicium, barunya mirip dengan perpaduan aroma vanilla dan buah mangga.

Wah, Produk Lipstik Revlon Matte Ini Awet Banget dan Lembut di Bibir! Kamu Mesti Coba!
source: http://beautyheaven.com
  • Kemasan dan Aplikator

Revlon Matte Lip Color ini dikemas menggunakan botol plastik simple doff  dengan bentuk oval yang bikin terlihat unik dan modern. Pada bagian botol juga terdapat nama brand dan shade menggunakan sticker. Dari segi aplikatornya, lipcolor ini hadir dalam bentuk doe foot pipih yang memudahkan pemakaian. Kita nggak akan menemukan kesulitan apapun saat mengaplikasikan produk ini ke bibir. Selain fleksibel, aplikator ini bahkan mampu menjangkau sudut-sudut terdalam bibir .

  • Warna dan Tekstur

Revlon Ultra HD Matte Lipcolor – Metallic Matte hadir dalam 13 warna yakni Devotion, Obsession, Addiction, Temptation, Love, Seduction, Flirtation, Passion, Embrace, Kisses, Spark, Intensity dan Romance . Pilihan warna dari ke-13 shade ini tergolong sangat variatif. Selain menyuguhkan beberapa warna nude, lipcolor ini juga memiliki berbagai pilihan lipstik bernuansa bold. Misalnya saja HD Flare dalam nuansa merah yang menawan, serta HD Dazzle dan HD Glitz dalam nuansa pink keunguan dan navy yang cukup nyentrik. Teksturnya sendiri sangat creamy sehingga terasa lembut dan sangat mudah saat diaplikasikan ke bibir.
 

Wah, Produk Lipstik Revlon Matte Ini Awet Banget dan Lembut di Bibir! Kamu Mesti Coba!
source: http://pinterest.com
  • Hasil Akhir

Hasil polesan Revlon HD Matte Lip Color ini sangat pigmented dan dapat bertahan lama di bibir, moisturizing dan enggak bikin bibir jadi kering apalagi terkelupas. Bahkan, ringan dipakai dengan satu polesan saja. Melihat efek yang dihasilkan, lipcolor ini pas banget untuk dipakai ke berbagai acara formal, seperti pesta pernikahan, gala dinner, dan semacamnya. Agar tampilannya senantiasa memukau, jangan lupa untuk selalu retouch ya, terutama setelah dipakai makan dan minum.

Karena memiliki banyak warna dan pilihan, lipstik matte yang satu ini wajib untuk dicoba dan kamu koleksi, Ladies!