Emina Creamatte

Emina Creamatte
source: https://s3-ap-southeast-1.amazonaws.com/soc-phoenix/wp-content/uploads/2018/08/06112401/W1_Article_BJ_emina_produk1.jpg

Sejak diluncurkan pada tahun 2016 lalu, Emina Creamatte berhasil menjadi lip cream favorit banyak wanita Indonesia. Kemasannya yang menarik, kualitasnya yang baik, dan harganya yang ramah kantong, menjadikan lip cream ini terus dicari oleh para penggemarnya.

Sebelumnya, Emina Creamatte sudah memiliki 7 warna lip cream dengan varian warna yang beragam. Namun, pada International Lipstick Day yang jatuh pada tanggal 29 Juli 2018 lalu, Emina kembali memberikan kejutan bagi para penggemarnya dengan menghadirkan 8 shades baru ke dalam koleksi Creamatte-nya.

Bare With Me Mineral Cushion

Bare With Me Mineral Cushion
source: https://s3-ap-southeast-1.amazonaws.com/soc-phoenix/wp-content/uploads/2018/10/16180904/Alasan-Anda-Perlu-Mencoba-Emina-Bare-With-Me-Mineral-Cushion_3.png

Baru dirilis bulan Oktober lalu, BB cushion dari Emina ini langsung mencuri perhatian. Karena alat makeup dengan segudang kelebihan ini sedang hits dan diburu para wanita.

Bare With Me Mineral Cushion memiliki kandungan titanium dioxide yang bisa menangkal sinar UV, dan cooling sensation yang akan membuat wajah terasa sejuk.

Menariknya lagi, BB cushion yang punya tiga pilihan warna ini bisa menghasilkan tampilan dewy matte. Wajahmu akan terlihat glowing, namun akan terasa matte saat disentuh.

baca juga

Emina Bare With Me Mineral Compact Powder

Emina Bare With Me Mineral Compact Powder
source: https://s2.bukalapak.com/img/2246905181/w-1000/EMINA_BARE_WITH_ME_MINERAL_COMPACT_POWDER.jpg

Deretan produk selanjutnya, ada Emina Bare With Me – Mineral Compact Powder merupakan bedak padat yang diproduksi khusus untuk riasan natural sehari-hari. Formulanya mengandung vitamin E, oil control dan paraben free.

Emina Bare With Me – Mineral Compact Powder (Light Beige) merupakan bedak padat yang diproduksi khusus untuk riasan natural sehari-hari, mengandung vitamin E yang bekerja sebagai antioksidan untuk wajah yang sering terkena polusi. Formula oil control-nya membuat riasan tampak sempurna dan tidak berminyak, mampu menghasilkan riasan natural yang lightweight dan tidak cakey, serta mampu menutupi pori-pori dan ketidaksempurnaan wajah dengan baik.

Emina Lip Tint Eraser

Emina Lip Tint Eraser
source: https://www.eminacosmetics.com/uploads/cache/products/20181001/ew7a9333_tube_bulk_edit-ok-7-1000.jpg

Ladies, sering merasa sulit membersihkan bibir setelah menggunakan lip tint, enggak sih? Kini Emina hadir dengan solusinya, yaitu Lip Tint Eraser. Tanpa perlu menggosok secara ekstra dengan kapas yang dapat mengiritasi bibir, kamu hanya perlu mengoleskan Lip Tint Eraser yang berupa gel dengan cucumber extract yang kaya akan vitamin C untuk meluruhkan residu lip tint. Kandungan ini pun akan sekaligus dapat melembapkan dan menyejukkan bibirmu, lho!

baca juga

Emina Magic Potion

Emina Magic Potion
source: https://s3-ap-southeast-1.amazonaws.com/soc-phoenix/wp-content/uploads/2018/05/19205059/Article_Emina-Magic-Potion_3.jpg

Tak mau ketinggalan dengan tren lip tint dari Korea yang begitu digandrungi para beauty enthusiast, Emina mengeluarkan produk yang dinamai Magic Potion. Produk ini bisa dibilang salah satu terobosan merek lokal loh, ladies!

Magic Potion adalah lip tint yang diklaim kissproof, transferproof, dan long lasting. Hadir dalam tiga pilihan warna produk ini kemudian jadi barang incaran anak kuliahan.

Tak heran, karena tekstur cairnya begitu nyaman dan tak membuat bibir kering. Selain itu, tampilan yang dihasilkan sangat natural sehingga pas untuk dipakai saat ke kampus.

Wah, produk makeup dari Emina ini sangat menarik ya, Ladies! Kamu pengen cobain yang mana nih?