Menggunakan sheet mask adalah pilihan paling praktis untuk memanjakan wajahmu dalam waktu singkat. Berbagai macam jenis sheet mask juga beragam, ada yang untuk wajah kering, berminyak bahkan membuat wajah lebih cerah. 

Nah 5 sheet mask merk lokal ini juga gak kalah bagusnya loh sama merk luar. Yuk, lihat rekomendasi sheet mask lokal dari Beautynesia!

1. Sheet Mask La Tullipe

Salah satu merk lokal, La Tullipe Cosmetic memiliki dua varian sheet mask, yaitu Hydrating dan Brightening sheet mask.

Untuk yang Hydrating variant, sheet mask ini mengandung Portulaca Oleracea Extract yang berfungsi untuk melembabkan wajah, agar kulit tampak lebih sehat. Selain itu, kandungan Aloe Barbadensis Leaf Extract dan Chamomilla Recutita Flower Extract dipercaya bisa membuat kulitmu lebih lembab sepanjang hari.

Untuk Brightening variant, sheet mask ini mengandung Red Alga dan Cucumber yang dipercaya bisa mencerahkan kulit, lembab dan membuat wajah terlihat lebih sehat.

1. Sheet Mask La Tullipe
baca juga

2. Sheet Mask Emina

Produk lokal yang satu ini memang dikenal baru, namun sudah memiliki banyak penggemar. Yup, Emina. Selain produk kosmetik, Emina juga mengeluarkan sheet mask bernama Masquerade yang terdiri dari lima varian. 

 

  • Sunflower Seed Oil – untuk menjaga kulit terasa lebih kencang dan melindunginya dari kulit kusam akibat polusi udara.
  • Rice – untuk memberikan efek wajah yang lebih cerah dan terhidrasi.
  • Tea Tree Oil – untuk mengontrol produksi minyak yang berlebih, namun tetap menjaga kelembapan kulit.
  • Aloe Vera – baik untuk menenangkan kulit yang lelah, sekaligus memberikan nutrisi ekstra pada kulit.
  • Pomegranate – untuk memberikan kesegaran pada kulit, sekaligus sebagai asupan anti-oksidan.
Nah, kamu bisa menggunakan sheet mask ini sesuai dengan kebutuhan kulit wajahmu setiap harinya. Hati-hati saat membukanya, karena sheet mask ini sangat tipis sehingga mudah robek. Tapi, sheet mask yang tipis justru membuat pemakainya menjadi lebih nyaman.
2. Sheet Mask Emina

3. Sheet Mask Pixy

Pixy juga mengeluarkan produk sheet mask yang gak kalah bagus dari produk lokal lainnya. Pixy White-Aqua Serum Sheet Mask ini memiliki dua varian, yaitu Pure Bright dan Revitalize

Pure Bright ini mengandung bahan charcoal yang dipercaya bisa membantu kulit wajah agar terlihat lebih cerah. Selain itu, sheet mask ini mengandung vitamin C, Sodium Hyaluronate, dan Moisturizing Agent yang membuat kulit wajah terasa lembut dan lebih cerah. 

Untuk Revitalize, sheet mask ini mengandung bahan bamboo yang dipercaya bisa meremajakan kulit wajah. Paduan kandungan Vitamin C, Kolagen, dan Lactic Acid bisa membuat wajamu lembab, lebih cerah dan halus. 

3. Sheet Mask Pixy
baca juga

4. Sheet Mask Vienna

Vienna, salah satu merk lokal ini sudah dikenal dengan berbagai macam maskernya. Mulai dari peel off mask sampai sleeping mask. Kali ini Vienna juga mengeluarkan sheet mask dengan tiga varian berbeda, yaitu Revitalizing, Brightening, dan Purifying

Revitalizing sheet mask ini mengandung buah delima yang dipercaya bisa meremajakan dan melembabkan kulit wajah.
Brightening sheet mask, mengandung bahan dari bengkoang yang bisa membuat wajahmu tampak lebih cerah,
Untuk Purifying sheet mask, mengandung tea tree oil yang bisa membantu wajahmu terbebas dari jerawat.

4. Sheet Mask Vienna

5. Sheet Mask Vivelle

Nah, produk yang satu ini juga sudah cukup lama mengeluarkan produk skincare. Tapi, kali ini Vivelle juga mengeluarkan sheet mask dengan empat varian berbeda, yaitu Pomegranante, Bengkuang, Vitamin C dan Ekstrak Lemon. 

Sheet mask keluaran Vivelle memberikan kelembaban di wajah dan cooling sensation yang lebih lama ketika kamu menggunakannya. 

5. Sheet Mask Vivelle