1. Airport Style with Sneakers

Untuk kamu nih yang ingin pergi, tapi dengan fashion yg juga santai. Kalian bisa contek gaya Yuki yang satu ini, simplekan? Tidak perlu repot dan tidak ribet ladies. Gaya santai Yuki hanya memakai jeans pendek, kaos puith, sneakers, dan ransel saja.kamu bisa contek gaya ini untuk berlibur kemana saja, terutama untuk pergi dan pulang yaa.
1. Airport Style with Sneakers
source: https://www.instagram.com/yukikt/

2. Floral Dress

Nah gaya Yuki Kato liburan yang kedua ini hanya memakai dress bermotif yang sangat simple dan etnik yang ladies, menyesuaikan  sekali dengan apa yang kita kunjungi jadi serasi dan nggak salah kostum nih ketika liburan, kalian juga hrs memperhatikan tempat yang kalian kunjungi untuk menyelaraskan apa yang kalian pakai.
2. Floral Dress
source: https://www.instagram.com/yukikt/
baca juga

3. Ruffle Dress with Hat

Gaya ketiga yang diambil dari Yuki Kato Instagram adalah saat memakai topi dan dress ini bisa kalian tiru ya ladies, gaya yuki yang lucu dan terlihat sangat feminim ini bisa kalian pakai saat makan malam atau sedang santai di luar ketika liburan ya ladies.
3. Ruffle Dress with Hat
source: https://www.instagram.com/yukikt/

4. Off Shoulder

Untuk kepantai ataupun liburan di musim panas kalian tentu tahu dong baju apa yang cocok untuk kalian kenakan agar terlihat lebih cantik dan asyik. Dengan memakai pakaian yang agak sedikit terbuka kalian juga bisa kenakan saat musim panas apalagi mainnya di air ya ladies, jangan terlalu tertutup dan menggunakan bahan yang terlalu berat ya ladies.
4. Off Shoulder
source: https://www.instagram.com/yukikt/
baca juga

5. With Blanket

Untuk yang terakhir gaya Yuki Kato yang terlihat simple dan gak repot ini, cantikkan? Tidak perlu memakai pakaian yang ribet ladies hanya untuk terlihat modis dan asyik saat liburan. Dengan melihat gaya liburan Yuki Kato yang super cute kamu bisa cintek gaya yang tidak repot dan ribet, apalagi liburan tidak perlu membawa pakaian yang terlalu banyak. Jangan menyia nyiakan tas kopermu untuk pergi liburan yaaaa!
5. With Blanket
source: https://www.instagram.com/yukikt/