Raffi Ahmad dan Nagita Liburan ke Tokyo, Tutorial Make Up: Becca Under Eye Brightening Corrector


source: Instagram/makeup_nagitaslavina
source: swatchandreview.com

Area bawah mata merupakan kulit yang cukup sensitif, makanya butuh perawatan khusus. Becca Cosmetics Under Eye Brightening Corrector ini merupakan color corrector yang berguna untuk mencerahkan bagian bawah mata yang terlihat gelap atau warnanya tidak sama dengan warna kulit asli. Selain itu, bisa juga menutupi garis-garis halus dan kerutan.

Nah, video terbaru Nagita di Tokyo waktu liburan bareng Raffi Ahmad dan teman-teman artis lainnya, ia tidak ketinggalan bikin tutorial make up. Produk dari Becca ini masuk ke dalam koleksi kosmetik terbarunya.

Kisaran harga: Rp 478.000
 

Bobbi Brown Perfectly Defined Long Wear Brow Pencil


source: Instagram/makeup_nagitaslavina
source: reallyree.com

Seperti beauty enthusiast yang lain, Nagita juga memperhatikan betul bentuk alisnya. Salah satu produk yang bikin alisnya cetar yaitu Bobbi Brown Perfectly Defined Long Wear Brow Pencil. Produk ini merupakan pensil alis matic, bisa dipakai tanpa harus diraut. Pensil alis ini waterproof, tidak mudah luntur, dan bebas serbuk. 

Kisaran harga: Rp 669.691
 

baca juga

Tom Ford Lip Color - Paper Doll


https://scontent-atl3-1.cdninstagram.com/vp/3b52dc43acc74cd2b146fb34e14a7112/5CE66304/t51.2885-15/e35/46604357_303274983620465_5835762031045764885_n.jpg?_nc_ht=scontent-atl3-1.cdninstagram.com
source: Instagram/makeup_nagitaslavina
source: Instagram/import_export_perfume_skincare

Pemulas bibir atau lipstik menjadi elemen penting dalam tata rias wajah. Hal ini juga diakui oleh Tom Ford, desainer yang juga merilis merek kosmetik mewah. Tom Ford Lip Color menggunakan bahan-bahan langka dan eksotis termasuk di dalamnya ada ekstrak biji kedelai, mentega murumuru brazilian, dan minyak bunga chamomilla yang diklaim bisa menciptakan tekstur yang sangat lembut dengan aplikasi yang sangat halus. Pigmen warnanya diolah secara khusus untuk menghasilkan warna murni dengan keseimbangan luminositas yang tepat.

Nagita Slavina juga punya koleksi produk lipstik dari Tom Ford ini. Adapun warnanya, ia memilih shade Paper Doll yang cenderung ke warna soft pink dan pink dust. Buat yang suka warna peach, shade warna ini mungkin akan cocok.

Kisaran harga: RP 789.608
 

Giorgio Armani To Go Essence Cushion (Long Lasting & Hydrating Glow Cushion)


source: Instagram/makeup_nagitaslavina
source: armanibeauty.co.uk

Beralih bedak, Nagita Slavina memakai Giorgio Armani To Go Essence Cushion (Long Lasting & Hydrating Glow Cushion). Cushion ini paket lengkap pelembab, concelear, foundation, sekaligus bedak dalam satu wadah. Teksturnya creamy dan ringan, sementara hasilnya dewy dan glowing. Selain itu, cushion ini juga anti-aging. 

Kisaran harga: Rp 1.095.407
 

baca juga

Natasha Denona Eyeshadow Palette 28 - Green Brown


source: Instagram/makeup_nagitaslavina
source: temptalia.com

Kembali ke area mata, Nagita Slavina punya koleksi Natasha Denona Eyeshadow Palette 28. Seperti namanya, palet ini memiliki 28 warna yang bisa menghasilkan tampilan mata yang memukau. Nagita memilih shade warna Green Brown, nih.

Kisaran harga: Rp 3.629.932

Itu tadi lima kosmetik Nagita Slavina. Ada yang menarik buat kamu koleksi juga?