1. Midi Mayfair Bag in Deep Shine Black Croc

Tas wanita branded yang pertama adalah Midi Mayfair Bag in Deep Shine Black Croc. Saat menghadiri acara London’s Royal Opera House, Kate Middleton mengenakan dress berwarna ungu, sepatu hak tinggi berwarna hitam dan Midi Mayfair Bag in Deep Shine Black yang berada ditangannya. Tas ini terbuat dari kulit buaya hitam yang dicetak dari Italia. Memang terlihat mewah dan elegan dari kilau kulit buaya tas tersebut. 

1.  Midi Mayfair Bag in Deep Shine Black Croc
source: https://www.pinterest.com/

Dengan pegangan pada tas bagian atas yang nyaman dan tali yang dapat dilepas, Midi Mayfair ini praktis untuk saat kamu bepergian. Midi Mayfair Bag in Deep Shine Black Croc ini diberandol dengan harga $725 atau jika dirupiahkan kisaran Rp10,2 jutaan.
 

1.  Midi Mayfair Bag in Deep Shine Black Croc
source: https://www.instagram.com/kensingtonroyal/
baca juga

2. Trademark Dorthea Box Bag

Pas banget buat kamu yang ingin pergi hangout dengan teman-temanmu, kamu bisa mengenakan Trademark Dorthea Box Bag ini. Tas wanita kekinian yang didesain dengan unik ini terbuat dari perpaduan kulit sapi dan buaya. Tas ini menyerupai bentuk box dan ada tali di atas.
Untuk yang ingin memiliki Trademark Dorthea Box Bag, kamu perlu merogoh kocek dengan harga $378 atau jika dirupiahkan kisaran Rp5,3 juta.

2.  Trademark Dorthea Box Bag
source: https://www.pinterest.com/

3. Complet Valery Mini Satchel

Tas wanita import ini dibuat di Itali dengan desain unik berupa lingkaran bulat di atas tas tersebut. Tas ini masih dibuat sama dengan perpaduan kulit sapi dan buaya. Tas berwarna cokelat ini sangat cocok digunakan untuk kamu yang ingin pergi ke acara pesta atau ke kantor.

Ladies yang tertarik ingin membelinya hanya diberandol dengan harga $500 atau jika dirupiahkan kisaran harga Rp7 jutaan.
 

3.  Complet Valery Mini Satchel
source: https://www.pinterest.com/
baca juga

4. Edie Parker Mini Croc-Embossed Tote

Edie Parker Mini Croc-Embossed Tote ini merupakan tas jinjing yang terbuat dari kulit buaya sehingga terlihat mengkilap. Terdapat rantai bahu yang bisa disesuaikan. Tas ini bisa dikenakan saat kamu berpakaian dengan gaya casual. Jika kamu tertarik untuk membelinya, kamu bisa mendapatkannya dengan harga $1,195 atau jika dirupiahkan kisaran Rp16 jutaan. Memang dari segi harga fantastik, tapi untuk kualitas produknya sendiri tidak usah diragukan lagi karena terbuat dari kulit buaya asli.

4.  Edie Parker Mini Croc-Embossed Tote
source: https://www.pinterest.com/

5. Staud Alice Croc Embossed Leather Bucket Bag

Tas Wanita import dengan menonjolkan siluet vintage yang terinspirasi dari tas ember kulit dengan memiliki daya tarik. Tersedia 3 warna yaitu Brown, Garnet, dan Jade. Tas ini terdiri dari pegangan tas, penutupnya berupa magnetik dan di dalam lipatan ada cermin.

Jika kamu tertarik untuk membelinya, kamu bisa mendapatkannya dengan harga $395 atau jika dirupiahkan kisaran Rp5,5 juta.

5.  Staud Alice Croc Embossed Leather Bucket Bag
source: https://www.pinterest.com/

Pada umumnya memang tas kulit terkenal memiliki harga yang cukup fantastik, apalagi ditambah dengan adanya brand terkenal. Tapi dari segi kualitas tidak perlu diragukan karena terbuat dari kulit sapi atau buaya asli. Kamu yang tertarik membeli tas Kate Middleton siap untuk merogoh kocek mulai dari juta sampai jutaan.  Nah, tas mana yang kamu sukai?


Sumber: https://www.whowhatwear.com/croc-bag-trend-kate-middleton


(Editor/Rizki Astuti)