Blouse Longgar

Menggunakan blouse adalah salah satu ide menarik untuk para hijabers! Contohnya saja blouse longgar yang dipadukan dengan celana bahan, jeeans dan sepatu keds. Style ini bisa kamu gunakan saat pergi bersama teman-teman, pergi ke kampus, ataupun jika kamu sedang melakukan me time!

Blouse Longgar
source: Https://hyzab.blogspot.co.id

Outer, Rompi

Banyak yang mengira jika sudah memakai hijab, kamu tidak bisa menggunakan outer. Itu salah sekali! Outer yang bisa kamu kenakan untuk padu padan dengan hijab  adalah rompi. Cara mix dan match nya pun mudah sekali karena kamu tinggal memakai baju lengan panjang di dalamnya. Cocok kamu pakai saat pergi keja maupun hang out!

Outer, Rompi
source: Https://instagram.com/inspirasi.berjilbab/
baca juga

Gaya dengan Kemeja

Kemeja sangat cocok digunakan untuk para hijabers. Terlebih lagi kini sudah banyak model kemeja yang bagus dan unik. Model ​​​​​​stripes, kotak-kotak, polos, maupun yang lainnya. Untuk bawahannya? Celana bahan ataupun jeans adalah pilihan yang tepat! Dengan memakai kemeja kamu bisa pergi kekantor, ke kampus, maupun pergi nongkrong.

Gaya dengan Kemeja
source: Https://pinterest.com/hasnauswatunnisa/

Sweater Lucu

Sweater adalah atasan yang sangat pas. Seperti kemeja, para hijabers tidak perlu pusing karena dua pakaian ini sudah berlengan panjang. Sweater juga banyak macam dan motif yang bisa kamu padu-padankan sesuai keinginan kamu. Ingat, pilih yang membuat kamu percaya diri dan nyaman ya!

Sweater Lucu
source: Https://instagram.com/fithqa/
baca juga

Outer, Blazer

Selain rompi, blazer adalah outer yang bisa para hijabers kenakan. Untuk pemakaian blazer ini, cocok kamu pakai jika hendak pergi kerja ataupun acara formal lainnya. Di dalamnya, kamu bisa menggunakan kaos, t-shirt, baju lengan panjang, ataupun kemeja. Atasan ini bisa kamu padu padankan dengan celana bahan polos maupun bermotif.

Outer, Blazer
source: Https://pinterest.com/justtrendygirls/

Para wanita berhijab kini tidak perlu pusing lagi memilih baju atasan yang bisa membuat kamu nampak trendy dan stylish! Gaya mana nih yang paling sering kamu gunakan, Ladies? Jangan takut tampil seru ya!