The Geng Blue

Warna biru memang tidak ada matinya. Warna ini cocok kamu kamu kenakan dalam acara apa saja. Kalau kamu mendapatkan bahan satin, ahan in sangat bagus untuk dijadikan gaun. Supaya tambah cantik, kamu bisa juga menambahkan aksen broklat berwarna beda seperti putih untuk pemanisnya. Wah, dijamin penampilan kamu pasti sangat menawan!
​​​​​​

The Geng Blue
source: Https://www.instagram.com/annatereee/

Gold Never Goes Wrong

Gold is a new black. Warna gold atau emas ini memang lagi hits, lho! Apalagi di acara pernikahan seperti ini. Warna gold sangat cocok jika kamu jadikan gaun, karena akan membuat kamu terlihat mewah dan sangat anggun. Namun, bukan berarti kamu tidak bisa membuat warna gold menjadi kebaya simpel. Sesuaikan dengan kenyamanan kamu juga ya, Ladies!

Gold Never Goes Wrong
source: Https://www.instagram.com/ndededew/
baca juga

Feminim in Pink

Warna yang disukai oleh semua wanita, Pink!  Warna ini akan selalu cocok kostum bridesmaid. Pink adalah warna lembut yang bisa menunjukkan keramahan dan keindahan seorang wanita. Kamu bisa membuat bahan ini menjadi kebaya simpel yang ditambah broklat dan kain berwarna cokelat. Dengan tampilan inii, dijamin kamu pasti akan semakin cantik!

Feminim in Pink
source: Https://www.instagram.com/stephanienovia/

Full of Grey

Warna abu-abu juga menjadi kesukaan dari setiap pernikahan termasuk geng bridesmaid. Warna yang menunjukkan arti kelembutan, kehangatan, dan tersirat akan kenyamanan ini sangat cocok kamu gunakan bersama geng bridesmaid kamu. Walaupun bukan warna yang mencolok, warna ini juga cocok menjadi kostum bridesmaid

Full of Grey
source: Https://www.instagram.com/fatahillahginting/
baca juga

Blue Never Dies

Warna biru masih jadi primadona nih, Ladies! Selain bisa dibuat menjadi kebaya, warna ini juga cocok diwujudkan menjadi gaun, lho! Seperti contoh pada foto ini, kamu dapat menambahan aksesoris ikat hiasan di pinggang kamu lalu kain transparan sebagai pemanis. Penampilanmu pasti akan menjadi semakin anggun, Ladies! 

Blue Never Dies
source: Https://www.instagram.com/mauddytridewi/

Masih ragu menjadi bridesmaid? Mulai sekarang say yes ya untuk semua tawaran menjadi bridesmaid, ya!