Hanya dalam 1 video klip, Jennie Blackpink terlihat menggunakan sekitar 22 style outfit. Selain totalitas fashionable, semua style yang digunakanpun beragam dan mendukung emosi yang ingin disampaikan melalui video klip tersebut. Berikut ini adalah 5 style outfit yang digunakan Jennie dalam video klip SOLO yang sangat fantastis tersebut.

Dress Ruffled Navy-Silver Sebagai Pembuka MV yang Fantastis

Dress Ruffled Navy-Silver Sebagai Pembuka MV yang Fantastis

Dalam beberapa detik pertama, Jennie tampak tampil dengan dress ruffled navy-silver keluaran Philosophy Di Lorenzo Serafini. Jennie tampak sedang berjalan-jalan dengan tampilan look make up yang kacau dan berantakan. Dress yang digunakan Jennie sebagai pembuka MV yang konon bernilai Rp 14 jutaan ini didukung dengan boots dengan warna senada yang ia gunakan. Waw sungguh stylish.

baca juga

Cute Girl dengan Outfit Sweater Putih

Cute Girl dengan Outfit Sweater Putih

Banyak style yang ditampilkan dalam video klip tersebut. Style cute ala Jennie yang satu ini akan terasa sangat sayang jika dilewatkan. Berlatar belakang tempat yaitu di kamar serba pink dan bertaburan banyak boneka, Jennie tampak cute dengan ekspresi polos yang ia berikan. Tampilan cute tersebut tentunya didukung dengan sweater putih dengan ripped pada bagian kanannya, net stocking yang juga berwarna pink, kaos kaki putih, serta tatanan rambut bergaya hair bun. Ah so cute.

One Piece Chanel ala Sexy Woman

One Piece Chanel ala Sexy Woman

Penampilan Jennie Blackpink kali ini totally as a sexy woman. Diawali dengan Jennie yang dengan gayanya yang sangat elegan memasuki laundry room dengan dress putihnya, kemudian ia membuka dress putih tersebut sehingga yang tersisa hanya one piece hitam keluaran Chanel tersebut. Sudah bukan hal yang jarang jika Jennie Blackpink disandingkan dengan Chanel. Dan penampilan seksinya kali ini memperkuat julukannya sebagai Chanel Woman. 

baca juga

Style Serba Merah ala Strong Woman

Style Serba Merah ala Strong Woman

Selain menampilkan sisi cute dan seksi, Jennie juga tampil dengan kesan wanita berani dan kuat. Dress dengan potongan asimetris ini membuat ia terlihat sangat berani. Dipadukan dengan lipstik merah yang ia gunakan dan ia pegang, Jennie terlihat eksotis dan liar. Tak lupa pula boot merah sebagai pelengkap penampilannya yang serba merah up to toe. Berbeda style dengan berbeda ekspresi yang disampaikan. Wah keren.

Dress Floral Semi Transparan Seharga Mobil

Dress Floral Semi Transparan Seharga Mobil

Dalam beberapa scene yang terdapat pada video klip tersebut, Jennie terlihat menggunakan Off-White Ruffled Mesh Gown yang konon bernilai sekitar Rp 171.000.000. Dress mewah tersebut tampak cocok dengan scene saat Jennie berada di rumput ditemani beberapa tangkai bunga. Dress floral dan bunga-bunga adalah perpaduan yang sangat tepat dan cocok tanpa mengurangi kesan mewah yang ingin ditampilkan dalam video klip tersebut. Penampilan Jennie pun didukung dengan heels transparan keluaran Yeezy yang bernilai sekitar Rp 9 jutaan. Fantastis.