1. Rachel Goddard

Rachel Goddard, ibu beranak satu yang memiliki 1.4 juta subscriber ini pada 11 September 2017 lalu membuat tutorial ombre lips di akun youtube miliknya. Ia pun memberi tahu lipstick apa saja yang ia gunakan untuk menghasilkan ombre lips yang cocok untuk kulit sawo matang seperti dirinya.

Merk lipstik ombre yang digunakan adalah 2 rangkaian lipstick dari Maybelline, 2 rangkaian lipstick dari BrunBrun Paris, dan 2 rangkaian lipstick dari Purbasari. Namun favoritnya adalah Hi-Matte Lip Cream Purbasari 01, Vinca dan Hi-Matte Lip Cream Purbasari 05, Freesia. Kedua Lip Cream dari Purbasari ini yang menjadi favorit Rachel Goddard untuk membuat ombre lips lho Beautynesian!

1. Rachel Goddard
source: https://www.instagram.com/rachgoddard/

2. Tasya Farasya

Selanjutnya beauty vlogger keturunan Arab satu ini, yaitu Tasya Farasya dalam unggahan video youtubenya pada 14 Mei 2017 lalu ikut mencoba demam ombre lips dan make up natural ala Korea yang sedang hits ini. Dalam videonya ia menggunakan lipt tint peri's ink velvet dan maybelline bold matte 07. Walaupun kesan wajah Arabnya tidak hilang setelah ia berdandan ala Korea, tapi ia tetap cantik ditambah dengan ombre lipsnya lho! 

2. Tasya Farasya
source: https://www.instagram.com/tasyafarasya/
baca juga

3. Ririe Prameswari

Ibu rumah tangga yang satu ini juga ikut demam lipstik ombre matte lho Beautynesian! Ya, ia Ririe Prameswari, dalam unggahan video youtubenya pada 18 November 2018 lalu ia membagikan tutorial ombre lipstick untuk kulit sawo matang dan bibir gelap. Ia menggunakan 2 macam produk, pertama ada Luxcrime x Rachel Goddard “The Ash” dan kedua ada Maybelline Color Sensational in Rosewood Red. Walau berkulit sawo matang dan bibir yang gelap Ririe tampil cantik dengan ombre lipsnya!

3. Ririe Prameswari
source: https://www.instagram.com/ririeprams/

4. Alifah Ratu Saelynda

Berbeda dari ketiga beauty vlogger diatas, beauty vlogger satu ini yaitu Alifah Ratu Saelynda tidak menggunakan 2 warna lipstick berbeda. Pada unggahan video youtubenya 21 Juli 2018 ia membuat tutorial membuat ombre lips dengan satu warna lipstick. Lipstick yang ia gunakan adalah 3 lipt tint terbaru dari merk kosmetik lokal yaitu Wardah. Untuk menambah efek gradiasinya ia hanya menambahkan bedak padat disekitaran bibirnya dan di bagian dalam bibirnya ia tambahkan lipt tint Wardah tersebut.

Berikut liptint yang ia kenakan dalam video unggahannya, Wardah Everyday Cheek & Lip Tint shade 01 - Red, set, glow, Wardah Everyday Cheek & Lip Tint shade 02 - My Baerry, dan Wardah Everyday Cheek & Lip Tint shade 03 - Pink On Point.

4. Alifah Ratu Saelynda
source: https://www.instagram.com/alifahratu/
baca juga

5. Nathanie Christy

Beauty vlogger muda satu ini juga kerap menggunakan ombre lips. Warna ombre lips apapun terlihat cocok ketika ia gunakan dan membuat si pemakai menjadi terlihat cantik. Dalam unggahan video di youtubenya pada 28 September 2018 dalam videonya ia memaparkan beberapa merk lipstik yang ia sering gunakan untuk ombre lips.

Berikut rangakaian lipticknya: jartebeauty scarlett dan jarte beauty honua, make over cliquematte shade crush dan make over cliquematte shade spotlight, make over cliquematte shade crush dan dermabeauty shade winna, serta terakhir the body shop liptint shade 026 dan make over cliquematte shade crush beserta dior lip tattoo shade 771.

5. Nathanie Christy
source: https://www.instagram.com/nathaniec/

Nah itu dia Beautynesian, Beauty Vlogger yang tampil cantik dengan ombre lipsnya! Tertarik mencoba ombre lips seperti mereka? Pastinya kamu wajib mencobanya ya Beautynesian!